-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Fire And Fury | Skillet

Fire And Fury - Skillet | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Every brick and every stone
Setiap bata dan batu

Of the world we made will come undone
Dari dunia yang kita bangun akan luruh

If I... If I can't feel you here with me
Jika aku... jika aku tak bisa merasakanmu di sini bersamaku

In my sleep I call your name
Di dalam tidurku, kupanggil namamu

But when I wake I need to touch your face
Tapi saat terjaga, aku harus menyentuh wajahmu

'Cause I... I need to feel you here with me
Karena aku... aku harus rasakan kau di sini bersamaku

You can stop the aching
Kau bisa hentikan sakit ini

'Cause you’re the one I need
Karena kaulah yang kubutuhkan

III
I will burn, I will burn for you
Aku kan terbakar, aku kan terbakar untukmu

With fire and fury. Fire and fury
Dengar api dan amarah. Api dan amarah

My heart hurts, my heart hurts for you
Hatiku terluka, hatiku terluka untukmu

Your love burns within me with fire and fury
Cintamu membakar di dalam diriku dengan api dan amarah

If I freeze you are the flame
Jika aku membeku, kaulah bara apinya

You melt my heart, I'm washed in your rain
Kau lelehkan hatiku, aku tersapu di dalam hujanmu

I know you’ll always have the best of me
Aku tahu kau kan selalu miliki yang terbaik dariku

Destiny’s got a hold on me
Takdir tlah menggenggamku

Guess I never knew love like love knows me
Kurasa aku tak pernah mengenal cinta sebagaimana cinta mengenalku

'Cause I... I need to feel you here with me
Karena aku... aku harus rasakan kau di sini bersamaku

Back to III

Let it all fall down to dust
Biarlah semua ini hancur jadi debu

Can’t break the two of us
Tak bisa pisahkan kita berdua

We are safe in the strength of love
Kita aman di dalam kekuatan cinta

You can stop the aching
Kau bisa hentikan sakit ini

'Cause you’re the one I need
Karena kaulah yang kubutuhkan

I will burn, I will burn for you
Aku kan terbakar, aku kan terbakar untukmu

With fire and fury. Fire and fury
Dengan api dan amarah, Api dan amarah

My heart hurts, my heart hurts for you
Hatiku terluka, hatiku terluka untukmu

Your love burns within me
Cintamu membakar di dalam diriku

It burns, it burns, it burns, it burns.
Cintamu membakar, membakar, membakar

Your love burns within me with fire and fury
Cintamu membakar di dalam diriku dengan api dan amarah

Labels: F, Skillet, Translation

Thanks for reading Fire And Fury | Skillet. Please share...!

0 Komentar untuk "Fire And Fury | Skillet"

Back To Top