-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Help | Hurts

Help - Hurts | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Take my hand and lead the way
Raihlah tanganku dan tuntunlah

Out of the darkness and into the light of the day
Keluar dari gelap dan masuk ke dalam cahaya siang

And take me somewhere I’ll be safe
Dan bawa aku ke suatu tempat dimana aku kan aman

Carry my lifeless body away from the pain
Bawalah tubuh tak bernyawaku menjauh dari rasa sakit

‘Cause I know what I’ve been missing
Karena aku tahu apa yang selama ini kurindukan

And I know that I should try
Dan aku tahu bahwa aku harus mencoba

But there’s hope in their submission
Tapi ada harapan di dalam kepasrahan mereka

And there’s freedom in your eyes
Dan ada kebebasan di dalam matamu

And we cry away
Dan kita pun menangis

I’m sick and tired of being afraid
Aku muak dan lelah hidup dalam ketakutan

If I cry anymore then my tears will wash me away
Jika aku menangis lagi maka air mataku kan menghanyutkanku

But when I hear you call my name
Tapi saat kudengar kau memanggil namaku

I whisper the word that I never thought I’d ever say
Kubisikkan kata yang tak pernah kukira kan kuucapkan

And I hope to guide you, listen
Dan kuberharap memandumu, dengar

And you keep me safe from harm
Dan kau menjagaku dari bahaya

‘Cause I found what I was missing
Karena tlah kutemukan apa yang kurindukan

When I fell into your arms
Saat aku jatuh ke pelukanmu

And we cry away
Dan kita pun menangis

(2x)
I can feel the darkness coming
Bisa kurasakan kegelapan datang

And I’m afraid of myself
Dan aku takut pada diriku sendiri

Throw my pain and I got running
Lemparkan sakitku dan aku harus berlari

‘Cause I just need some help
Karena aku hanya butuh sedikit bantuan

Labels: H, Hurts, Translation

Thanks for reading Help | Hurts. Please share...!

0 Komentar untuk "Help | Hurts"

Back To Top