-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Like You'll Never See Me Again | Alicia Keys

Like You'll Never See Me Again - Alicia Keys | Terjemahan Lirik Lagu Barat

If I had no more time
Andai aku tak lagi punya waktu

No more time left to be here
Tak lagi punya waktu yang tersisa tuk berada di sini

Would you cherish what we had?
Akankah kau kenang yang kita lalui?

Was I everything that you were looking for?
Akukah segala yang sedang kau cari?

If I couldn't feel your touch
Andai aku tak bisa rasakan sentuhanmu

And no longer were you with me
Dan tak lagi kau bersamaku

I'd be wishing you were here
Aku kan berharap kau di sini

To be everything that I've been looking for
Menjadi segala yang selama ini kucari

III
I don't want to forget the present is a gift
Aku tak ingin lupakan bahwa saat ini adalah berkah

And I don't want to take for granted
Dan aku tak ingin tak syukuri

The time you may have here with me
Waktu yang mungkin kau miliki di sini bersamaku

'Cause Lord only knows another day here's not really guaranteed
Karena hanya Tuhan yang tahu pasti bahwa tak ada jaminan hari esok pasti kan datang

IV
So every time you hold me
Maka tiap kali kau mendekapku

Hold me like this is the last time
Dekaplah aku seolah ini kali terakhir

Every time you kiss me
Tiap kali kau menciumku

Kiss me like you'll never see me again
Ciumlah aku seakan kau takkan pernah melihatku lagi

Every time you touch me
Tiap kali kau menyentuhku

Touch me like this is the last time
Sentuhlah aku seakan ini kali terakhir

Promise that you'll love me
Berjanjilah kau kan mencintaiku

Love me like you'll never see me again
Mencintaiku seakan kau takkan pernah bertemu denganku lagi

Oh oh oh

How many really know what love is?
Berapa banyak orang yang benar-benar tahu apa itu cinta?

Millions never will
Jutaan orang takkan pernah tahu

Do you know until you lose it?
Apakah kau tahu hingga kau kehilangannya?

That it's everything that we are looking for
Bahwa cintalah yang sedang kita cari

When I wake up in the morning
Saat aku bangun di pagi hari

And you're beside me
Dan kau ada di sisiku

I'm so thankful that I found
Aku sungguh bersyukur tlah menemukan

Everything that I've been looking for
Segala yang selama ini kucari

Back to III, IV

Can you do that for me baby?
Bisakah kau lakukan itu untukku kasih?

Every time you touch me
Tiap kali kau menyentuhku

See we don't really know
Lihatlah, kita tak benar-benar tahu

Touch me like this is the last time
Sentuhlah aku seakan ini kali terakhir

See everyday we never know
Lihatlah, setiap hari kita tak pernah tahu

Promise that you'll love me
Berjanjilah kau kan mencintaiku

I want you to promise me
Kuingin kau berjanji padaku

Love me like you'll never see me again
Cintai aku seolah kau takkan pernah melihatku lagi

Like you'll never see me again
Seolah kau takkan pernah melihatku lagi

Oh oh oh, oh oh oh
Oh oh oh, oh oh oh
Oh oh oh, oh oh oh
Oh oh oh, oh oh oh

Labels: Alicia Keys, L, Translation

Thanks for reading Like You'll Never See Me Again | Alicia Keys. Please share...!

1 comments on Like You'll Never See Me Again | Alicia Keys

Back To Top