-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

What Kind Of Man | Florence And The Machine

What Kind Of Man - Florence & The Machine | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I was on a heavy tip
Aku berada di ujung yang sulit

Try'na cross a canyon with a broken limb
Berusaha seberangi ngarai dengan anggota badan patah

You were on the other side, like always
Kau berada di sisi lain, seperti selalu

Wondering what to do with life
Dan bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dengan hidup

I'd already had a sip
Tlah kuteguk minuman

So I'd reasoned I was drunk enough to deal with it
Maka aku bisa beralasan sedang cukup mabuk untuk hadapi ini

You were on the other side, like always
Kau ada di sisi lain, seperti selalu

You could never make you mine
Kau tak pernah bisa membuatmu jadi milikku

III
And with one kiss
Dan dengan satu kecupan

You inspired a fire of devotion that lasts for twenty years
Kau kobarkan api kepatuhan yang menyala selama dua puluh tahun

What kind of man loves like this?
Pria seperti apa yang mencintai seperti ini?

To let me dangle at a cruel angle
Membiarkanku menjuntai di sudut kejam

Oh, my feet don't touch the floor
Oh, kakiku tak menyentuh lantai

Sometimes you're half in and then you're half out
Kadang kau setengah di dalam dan lalu kau setengah di luar

But you never close the door
Tapi kau tak pernah menutup pintu

V
What kind of man loves like this?
Lelaki seperti apa yang mencintai seperti ini?

What kind of man?
Lelaki seperti apa?

What kind of man loves like this?
Lelaki seperti apa yang mencintai seperti ini?

What kind of man?
Lelaki seperti apa?

You're a holy fool, all colored blue
Kau orang bodoh yang suci, serba berwarna biru

Red feet upon the floor
Kaki merah di atas lantai

You do such damage, how do you manage?
Kau lakukan kerusakan parah, bagaimana kau sanggup?

Trying to crawl in back for more
Berusaha merayap kembali lagi

Back to III, V

But I can't beat ya, cause I'm still with ya
Tapi aku tak bisa mengalahkanmu, karena aku masih bersamamu

"Oh mercy," I implore
"Oh ampuni," aku memohon

("Oh mercy," I implore)
("Oh ampun," aku memohon)

How do you do it? I think I'm through it
Bagaimana kau melakukannya? Kurasa aku sudah melewatinya

Then I'm back against the wall
Lalu aku kembali bersandar di dinding

Back to V (2x)

Labels: Florence And The Machine, Translation, W

Thanks for reading What Kind Of Man | Florence And The Machine. Please share...!

1 comments on What Kind Of Man | Florence And The Machine

Back To Top