-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Wicked Games | The Weeknd

Wicked Games - The Weeknd | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I left my girl back home
Kutinggalkan gadisku di rumah

I don't love her no more
Aku tak lagi mencintainya

And she'll never fucking know that
Dan dia takkan pernah tahu itu

These fucking eyes that I'm staring at
Dua mata yang sedang kupandangi ini

Let me see that ass
Biarlah kulihat bok*ng itu

Look at all this cash
Lihatlah semua uang ini

And I emptied out my cards to
Dan kukeluarkan juga semua kartuku

Now I'm fucking leaning on that
Kini aku sangat bergantung pada itu

II
Bring your love baby I could bring my shame
Bawalah cintamu kasih, aku bisa membawa rasa maluku

Bring the drugs baby I could bring my pain
Bawalah obat-obatnya kasih, aku bisa membawa sakitku

I got my heart right here
Hatiku di sini

I got my scars right here
Lukaku di sini

Bring the cups baby I could bring the drink
Bawalah cangkirnya kasih, aku bisa membawa minumannya

Bring your body baby I could bring you fame
Bawalah tubuhmu kasih, aku bisa membawakanmu bara

And that's my motherfucking words too
Dan itulah kata-kataku

Just let me motherfucking love you
Biarlah aku mencintaimu

III
Listen ma I'll give you all I got
Dengarlah, kan kuberi kau semua yang kumiliki

Get me off of this
Keluarkan aku dari siksa ini

I need confidence in myself yeah yeah yeah oh yeah oh
Aku butuh kepercayaan pada diriku sendiri

Listen ma I'll give you all of me
Dengarlah, kan kuberi kau semua yang kumiliki

Give me all of it
Berilah aku semua itu

I need all of it to myself
Aku butuh semua itu untuk diriku sendiri

IV
So tell me you love me
Maka bilanglah padaku kau mencintaiku

Only for tonight
Hanya untuk malam ini

Only for one night, even though you don't love me oh oh
Hanya untuk satu malam, meski kau tak mencintaiku oh oh

Just tell me you love me
Bilanglah padaku kau mencintaiku

I'll give you what I need
Kan kuberi kau semua yang kubutuhkan

I'll give you all of me, even though you don't love me oh oh
Kan kuberi kau segenap diriku, meski kau tak mencintaiku oh oh

Let me see you dance
Biarlah kulihat kau berdansa

I love to watch you dance
Aku suka melihatmu berdansa

Take you down another level
Membawamu ke level yang lain

And get you dancing with the devil
Dan membuatmu berdansa dengan iblis

Take a shot of this
Cobalah ini

But I'm warning you
Tapi kuperingkatkan kau

I'm on that shit that you can't smell baby
Aku ada di bagian yang tak bisa kau dengus kasih

So put down your perfume
Maka pakailah parfummu

Back to II, III, IV

Labels: The Weeknd, Translation, W

Thanks for reading Wicked Games | The Weeknd. Please share...!

0 Komentar untuk "Wicked Games | The Weeknd"

Back To Top