-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Lovefool | The Cardigans

Lovefool - The Cardigans | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Dear, I fear we're facing a problem
Sayang, aku takut kita sedang ada masalah

You love me no longer, I know
Kau tak lagi mencintaiku, aku tahu

And maybe there is nothing
Dan mungkin tak ada

That I can do to make you do
Yang bisa kulakukan tuk membuatmu mencintaiku

Mama tells me I shouldn't bother
Mama bilang aku harusnya tak perlu kuatir

That I ought to stick to another man
Katanya aku sebaiknya mencintai pria lain

A man that surely deserves me
Seorang pria yang layak mendapatkanku

But I think you do
Tapi kupikir kaulah orangnya

So I cry, and I pray and I beg
Maka aku menangis, dan aku berdoa dan memohon

IV
Love me, love me
Cintailah aku, cintailah aku

Say that you love me
Katakan bahwa kau mencintaiku

Fool me, fool me
Bodohi aku, bodohi aku

Go on and fool me
Teruslah bodohi aku

Love me, love me
Cintai aku, cintailah aku

Pretend that you love me
Pura-puralah kau mencintaiku

Leave me, leave me
Tinggalkan aku, tinggalkanlah aku

Just say that you need me
Katakanlah kau membutuhkanku

So I cried, and I begged for you to
Maka aku menangis, dan aku memohon agar kau

VI
Love me, love me
Mencintaiku, cintailah aku

Say that you love me
Katakan kau mencintaiku

Leave me, leave me
Tinggalkan aku, tinggalkanlah aku

Just say that you need me
Katakanlah kau membutuhkanku

I can't care about anything but you
Aku tak peduli dengan hal lain selain dirimu

Lately I have desperately pondered
Akhir-akhir ini aku merenung putus asa

Spent my nights awake and I wonder
Habiskan malam-malamku dengan terjaga dan bertanya-tanya

What I could have done in another way
Apa yang bisa kulakukan

To make you stay
Agar kau tak pergi

Reason will not reach a solution
Nalar takkan sampai pada solusi

I will end up lost in confusion
Akhirnya aku kan kebingungan

I don't care if you really care
Aku tak peduli apakah kau benar-benar sayang

As long as you don't go
Selama kau tak pergi

So I cry, and I pray and I beg
Maka aku menangis, dan aku berdoa dan memohon

Back to IV

So I cried, and I begged for you to
Maka aku menangis, dan aku memohon agar kau

Back to VI, IV

Labels: L, The Cardigans, Translation

Thanks for reading Lovefool | The Cardigans. Please share...!

3 comments on Lovefool | The Cardigans

  1. Lagu nya orang yg ngarep tinggi cintanya berbalas..pdhl untuk apa mencintai orang yang tidak mencintai kita,hanya kesakitan yang akan kita dapat..move on lah solusi nya.

    ReplyDelete

Back To Top