-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

679 | Fetty Wap

679 - Fetty Wap feat. Montana Bucks, P-Dice & Remy Boyz | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Yeaaah baby, 17
Ay, ay, look
Ay, ay, lihat

Baby girl, you're so damn fine though
Gadisku, kau sungguh cantik

I'm tryna know if I could hit it from behind though
Aku ingin tahu apakah aku bisa melakukannya dari belakang

I'm sipping on you like some fine wine though
Aku menegukmu seperti anggur kualitas bagus

And when it's over, I press rewind though, ay
Dan saat tlah usai, kutekan tombol rewind

You talking bands, girl, I got it
Kau bicara tentang band, kasih, aku tahu

Benjamins all in my pocket
Aku tahu semua tentang Benjamin

I traded in my Trues for some Robins
Kutukar kejujuranku dengan beberapa Robin

He playing Batman, Fetty's gon' rob him, ay
Dia berperan jadi Batman, Fetty akan merampoknya

I got a Glock in my 'Rari, ay, 17 shots, no 38
Ada pistol Glock di Ferrariku, ay, 17 tembakan, bukan 38

I got a Glock in my 'Rari, 17 shots, no 38
Ada pistol Glock di Ferrariku, ay, 17 tembakan, bukan 38

II
I'm like, yeah, she's fine
Rasanya aku seperti, yeah, dia cantik

Wonder when she'll be mine
Aku penasaran kapan dia kan jadi milikku

She walk past, I press rewind
Dia berlalu, kutekan tombol rewind

To see that a*s one more time
Agar aku bisa melihat bok*ng itu sekali lagi

And I got this sewed up
Dan kuputuskan

Remy Boyz, they know us
Remy Boyz, mereka kenal kita

All fast money, no slow bucks
Semuanya uang cepat, tak ada uang lambat

No one can control us
Tak ada yang bisa mengendalikan kita

Ay, yeaaah baby
Ay, yeaaah kasih

Tell me what you see, is it money or it’s me?
Beritahu aku apa yang kau lihat, uang atau diriku?

I smoke twenty, smell the weed, I got hunnies in my V
Aku menghisap dua puluh gram, kuendusi rumputnya, banyak wanita cantik di mobilku

They like, Monty, can you be my baby daddy, I’m like yeah
Mereka suka, Monty, bisakah kau jadi kekasihku, rasanya aku yeah

I got Robins on my jeans, you see the wings on every pair
Ada Robin di jinsku, kau melihat sayap di setiap pasangan

All you see is Remy Boyz, you know my niggas everywhere
Yang kau lihat hanya Remy Boyz, kau tahu temanku di mana-mana

And if somebody got a problem, we could meet up anywhere
Dan jika ada yang punya masalah, kita bisa bertemu di mana saja

Now go say something, don’t you niggas play dumb
Kini, katakan sesuatu, jangan membisu

You know where we came from, you don’t want sauce, no A1
Kalian tahu dari mana asal kami, kau tak ingin dapat masalah

Back to II

She a cutie and she fine, make me wanna make her mine
Dia cantik dan dia manis, membuatku ingin menjadikannya milikku

She ain't nothing like them bimbos
Dia sama sekali tak seperti kalian

If you like it, we can swerve, we can light and stain up here
Jika kau suka, kita bisa mengepot, kita bisa bersinar dan berkotor-kotor di sini

Blowing, pluck it out the window
Kutiup, kubuang abunya lewat jendela

DJ playing, press rewind, got her singing every time
DJ bermain, tekan tombol rewind, membuatnya bernyanyi setiap waktu

Take a high note for me girlfriend
Ambil nada tinggi untuk gadisku

Got my city looking rude, I ain't Diddy I ain't Loon
Membuat kotaku terlihat kasar, Aku bukan Diddy aku bukan Loon

But I think I need a girlfriend
Tapi kurasa aku butuh seorang pacar

She feeling great as I'm talking to her
Dia senang saat aku bicara dengannya

She a RemyGirl so I'm gon' pursue her
Dia seorang Remy Girl, jadi aku akan mengejarnya

I brought a lot of loud, lot of Remy to sip on
Kubawa banyak marijuana, banyak Remy untuk diteguk

Thousand dollars when I get my tip on
Ribuan dolar saat anuku bergairah

I'm off her, asked her if her fatty real
Kutelanjangi dia, kutanyakan apakah montoknya nyata

She said that's all her, got her with the happy feel
Dia bilang, begitulah dirinnya, membuatnya merasa bahagia

I'm bouta spoil her, got her with the happy feel
Aku akan memanjakannya, membuatnya merasa senang

I'm bouta spoil her, oh my
Aku akan memanjakannya

Back to II

ZooWap, Monty
Zoowap, Dicey
Yeaah baby, Remy Boyz
Yeaah, yeaaah

Labels: 679, Fetty Wap, Translation

Thanks for reading 679 | Fetty Wap. Please share...!

1 comments on 679 | Fetty Wap

Back To Top