-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Like Mariah | Fifth Harmony

Terjemahan Lirik Lagu Like Mariah - Fifth Harmony feat. Tyga

Love it when you call me baby
Senang sekali ketika kau memanggilku sayang

When you lightin' up my phone
Saat kau menelponku

Makes me want you like I'm crazy
Membuatku sangat menginginkanmu

I'm running home, I'm running home
Aku berlari pulang, aku berlari pulang

Just to hear your heart beat
Hanya untuk mendengar detak jantungmu

You're so sweet like honeycomb
Kau sungguh manis seperti sarang madu

Got to have you near me
Aku harus dekat-dekat denganmu

Cause you're the best I've ever known
Karena kaulah yang terbaik yang pernah kutahu

II
You make me get up, get up like this is my song
Kau membuatku bangkit, bangkit dan tegaskan inilah laguku

I'ma get up, get up, yeah, yeah
Aku kan bangkit, bangkit, yeah, yeah

You got me humming, humming to the beat of the drum
Kau membuatku bersenandung ikuti irama genderang

To the rhythm, rhythm, yeah, yeah
Ikuti irama, irama, yeah, yeah

III
Your loving takes me higher
Kasih sayangmu membawaku terbang

You set my heart on fire
Kau gelorakan hatiku

When you touch my body got me singing like Mariah
Saat kau sentuh tubuhku, kau membuatku bernyanyi seperti Mariah

There is no denying, your kisses keep me flying
Tak ada sangkalan, ciumanmu membuatku terbang

When you touch my body got me singing like Mariah
Saat kau sentuh tubuhku, membuatku bernyanyi seperti Mariah

Singing like Mariah
Bernyanyi seperti Mariah

Your name is written on my lips
Namamu tertulis di bibirku

You're the only one for me
Kaulah satu-satunya bagiku

Every single little kiss
Setiap kecupan

Is like a dream, is like a dream
Seolah mimpi, seolah mimpi

I don't need to make a wish
Aku tak perlu berdoa

Cause all I want is you
Karena yang kuinginkan hanya dirimu

When you do it like this
Saat kau begitu

I just lose my cool
Aku hilang kendali

Back to II, III

(Tyga)
Uh, T-Raw on fire
Uh, T-Raw membara

If you're looking for that fly love, I'm your number one supplier
Jika kau mencari cinta yang indah, akulah pemasokmu utamamu

Wanna try it, buy it
Ingin mencobanya, membelinya

You wanna ride with the hottest in the city, set your heart on fire
Kau ingin berkendara dengan pria terseksi di kota, gelorakan hatimu

Yeah I do it it, I do it, do it, ain't nothin' to it
Yeah, kulakukan ini, kulakukan ini, tak ada yang menghalangi

If you wit it, I know she wit it, so come and do it
Jika kau pantas, aku tahu di pantas, jadi ayo lakukan

Got that pretty, that pretty pretty
Kau cantik, cantik

You're so sidity, like Aaliyah, Mariah Carey, you stay winning
Kau begitu sempurna, seperti Aaliyah, Mariah Carey, kau terus menang

Top down ridin', I'm Big Papa
Naik mobil mewah, aku Big Papa

She love when I fly it, Lambo pilot
Dia suka saat aku menerbangkannya, pilot Lambo

Hop inside it, sit on my lap, angel body
Masuklah, duduk di pangkuanku

I'm a King, need a Goddess, gotta love it
Aku raja, butuh seorang dewi, kau pasti suka

Back to III

Labels: Fifth Harmony, L, Translation, Tyga

Thanks for reading Like Mariah | Fifth Harmony. Please share...!

0 Komentar untuk "Like Mariah | Fifth Harmony"

Back To Top