-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Under The Sun | Cheryl

Under The Sun - Cheryl Cole | Terjemahan Lirik Lagu Barat

We all got lonely days
Kita semua punya hari-hari sunyi

Get stuck in a phase
Terperangkap di dalam sebuah fase

I can see the sun is shining bright
Aku bisa melihat mentari bersinar terang

Right on through the haze
Lewati kabut

II
I complain and say
Aku mengeluh dan berkata

Is this really my life
Apakah ini benar-benar hidupku

Now that I’m over you and I’m sober too
Kini setelah aku melupakanmu dan aku juga sadar

I can finally feel alive
Akhirnya aku bisa merasa hidup

But I won’t give you my heart
Tapi takkan kuberikan hatiku padamu

Because it don’t break twice
Karena hatiku tak patah dua kali

Just to let you know let you know
Agar kau tahu, kau tahu

And if you play the part
Dan jika kau mainkan peran itu

And play it real nice
Dan memainkannya dengan baik

Maybe I’ll let go
Mungkin kan kurelakan

I’ll let go
Kan kurelakan

III
I’m sure you’ll tell me
Aku yakin kau kan bilang padaku

Anything under the sun
Segala yang ada di bawah mentari

Like how you think
Seperti pikirmu

I’m special and the only one
Aku istimewa dan satu-satunya

Because normally I’d probably
Karena biasanya aku mungkin kan

Just get up and run
Bangkit dan berlari

But you’re looking
Tapi kau tampak

So damn good to me under the sun
Sangat menarik bagiku di bawah mentari

Are we on the same page
Apakah kita berada di halaman yang sama

Don’t need to play
Tak perlu mainkan

All these games just to get a little
Semua permainan ini hanya untuk dapatkan sedikit

Feel of sunshine on my face
Rasa sinar mentari di wajahku

And I got paid today
Dan aku terbayar hari ini

Back to II, III

Well do ya get do ya get what I need
Yah, apa kau punya yang kubutuhkan

(Na na na nah na na)
Could you show me something
Bisakah kau tunjukkan aku sesuatu

That I want to see
Yang ingin kulihat

(Na na na nah na na)
And maybe you could get underneath
Dan mungkin kau bisa di sembunyi

(Na na na nah na na)
If you watch the sun go down on me
Jika kau lihat mentari tenggelam di diriku

(Na na na nah na na)
Go down on me [x2]
Tenggelam di diriku

Back to III

Labels: Cheryl, Translation, U

Thanks for reading Under The Sun | Cheryl. Please share...!

0 Komentar untuk "Under The Sun | Cheryl"

Back To Top