-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Hold Each Other | A Great Big World

Hold Each Other - A Great Big World | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I miss the words we used to say
Aku rindu kata-kata yang dulu biasa kita ucapkan

I miss the sounds of yesterday
Aku rindu suara-suara hari kemarin

I miss the games we used to play like ohhh
Aku rindu permainan yang dulu sering kita mainkan

I was trapped inside a dream
Aku terjebak di dalam mimpi

I couldn't see her next to me
Aku tak bisa melihatnya di sampingku

I didn't know she'd set me free like ohhh
Aku tak tahu dia akan membebaskanku

Something happens when I hold her
Ada sesuatu yang terjadi saat aku mendekapnya

She keeps my heart from getting older
Dia mencegah hatiku menua

When the days get short and the nights get a little bit colder
Saat siang jadi pendek dan malam jadi sedikit lebih dingin

We hold each other
Kami saling peluk

We hold each other
Kami saling peluk

We hold each other, mmm
Kami saling peluk

Everything looks different now
Kini segalanya tampak berbeda

All this time my head was down
Selama ini kepalaku tertunduk

He came along and showed me how to let go
Dia hadir dan menunjukkan padaku caranya merelakan

I can't remember where I'm from
Aku tak ingat dari mana asalku

All I know is who I've become
Yang kutahu hanyalah tlah jadi apa diriku sekarang

That our love has just begun like ohhh
Bahwa cinta kita baru saja dimulai

Something happens when I hold him
Ada sesuatu yang terjadi saat aku mendekapnya

He keeps my heart from getting broken
Dia menjaga hatiku dari kehancuran

When the days get short and the nights get a little bit frozen
Saat siang jadi pendek dan malam jadi sedikit lebih beku

We hold each other
Kami saling peluk

We hold each other
Kami saling peluk

We hold each other, mmm
Kami saling peluk, mmm

If I'm stressing you that blessing that's sent from heaven
Jika aku menekanmu dengan berkah yang dikirim dari surga itu

These days start to feel like hours and hours feel more like seconds
Hari-hari ini mulai terasa bahwa jam seperti detik

People judged us they couldn't see the connection
Orang-orang menilai kita mereka tak bisa melihat hubungannya

When I look at you, it's like I'm looking back at my reflection
Saat aku menatapmu, seakan aku menatap bayanganku

I don't see nothing different, our pigments they coincide
Aku tak melihat ada yang berbeda, pigmen kita sama

We hold each other so tight they couldn't break us if they tried
Kita saling dekap begitu erat mereka tak bisa memisahkan kita meski berusaha

My eyes are those of the blind, I see no color or size
Mataku adalah mata orang buta, aku tak melihat warna atau ukuran

I feel the love in your touch and I trust what's inside your mind
Kurasakan cinta dalam sentuhanmu dan aku percaya pada apa yang ada di benakmu

I know that we've been through a lot
Aku tahu kita tlah melewati banyak hal

I know that we both grew up
Aku tahu kita berdua tlah tambah dewasa

You know I missed you a lot
Kau tahu dulu aku sangat merindukanmu

When I was young I was dumb
Saat aku masih muda, dan masih bodoh

Didn't think you'd fit in my plot
Kurasa kau tak cocok di rencanaku

And I appreciate the break because I love what we got now
Dan kuhargai perpisahan itu karena aku suka yang kini kumiliki

You give me chills and I can't imagine you leaving
Kau beri aku perasaan dingin dan aku tak bisa bayangkan kau pergi

If I could build a perfect person honestly you would be it
Andai aku bisa membentuk orang yang sempurna, jujur kaulah orangnya

And you know nobody knows you like I know you
Dan kau tahu tak ada seorang pun yang mengenalmu seperti diriku

I can't wait to come back home so I can hold you
Aku tak sabar tuk kembali pulang agar aku bisa mendekapmu

Something happens when I hold her
Ada sesuatu yang terjadi saat aku mendekapnya

She keeps my heart from getting older
Dia mencegah hatiku menua

When the days get short and the nights get a little bit colder
Saat siang jadi pendek dan malam jadi sedikit lebih dingin

We hold each other
Kami saling peluk

We hold each other
Kami saling peluk

We hold each other, mmm
Kami saling peluk

We hold each other
Kami saling peluk

We hold each other
Kami saling peluk

We hold each other, mmm
Kami saling peluk

Labels: A Great Big World, H, Translation

Thanks for reading Hold Each Other | A Great Big World. Please share...!

0 Komentar untuk "Hold Each Other | A Great Big World"

Back To Top