-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Writing's On The Wall | Sam Smith

Writing's On The Wall - Sam Smith | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I've been here before
Aku pernah ke sini sebelumnya

But always hit the floor
Tapi selalu saja berhenti

I've spent a lifetime running
Tlah kuhabiskan seumur hidupku dengan penuh semangat

And I always get away
Dan aku selalu lari

But with you I'm feeling something
Tapi bersamamu kurasakan sesuatu

That makes me want to stay
Yang membuatku ingin tetap di sini

I'm prepared for this
Aku siap untuk ini

I never shoot to miss
Aku tak pernah meleset

But I feel like a storm is coming
Tapi aku merasa badai akan datang

If I'm gonna make it through the day
Jika aku bisa lewati hari

Then there's no use in running
Maka tak ada gunanya lari

This is something I gotta face
Ini sesuatu yang harus kuhadapi

III
If I risk it all
Jika kupertaruhkan semua ini

Could you break my fall?
Bisakah kau hentikan jatuhku?

IV
How do I live? How do I breathe?
Bagaimana mungkin aku hidup? Bagaimana mungkin aku bernafas?

When you're not here I'm suffocating
Saat kau tak di sini, aku tercekik

I want to feel love, run through my blood
Kuingin rasakan cinta, mengalir di darahku

Tell me is this where I give it all up?
Katakanlah, di sini kah kuharus menyerah?

For you I have to risk it all
Demi dirimu, harus kupertaruhkan semua ini

Cause the writing's on the wall
Karena sesuatu yang buruk akan terjadi

A million shards of glass
Jutaan pecahan kaca

That haunt me from my past
Yang menghantuiku dari masa laluku

As the stars begin to gather
Saat bintang-bintang mulai berkumpul

And the light begins to fade
Dan cahaya mulai memudar

When all hope begins to shatter
Saat semua asa mulai hancur

Know that I won't be afraid
Ketahuilah, aku takkan takut

Back to III, IV

The writing's on the wall
Sesuatu yang buruk akan terjadi

How do I live? How do I breathe?
Bagaimana mungkin aku hidup? Bagaimana mungkin aku bernafas?

When you're not here I'm suffocating
Saat kau tak di sini, aku tercekik

I want to feel love, run through my blood
Kuingin rasakan cinta, mengalir di darahku

Tell me is this where I give it all up?
Katakanlah, di sini kah kuharus menyerah?

Back to IV

Labels: Sam Smith, Translation, W

Thanks for reading Writing's On The Wall | Sam Smith. Please share...!

16 comments on Writing's On The Wall | Sam Smith

  1. Tolong terjemahin The Vamps yang Wake Up dong makasih

    ReplyDelete
  2. Terjemahin "Deer in The Headlights dong" dari Owl City

    ReplyDelete
  3. Terjemahin lagu" fifth harmony yang di album reflection itu keren" lagunya dan lagu little mix juga pada keren" saya pencinta dan selalu pengamat blog anda tpi skrng" ini saya mencari lagu yg saya suka untuk diterjemahin pada gaa bener artinya cuman blog ini yg artinya bisa dipahami dan dimengerti :*

    ReplyDelete
  4. Wrting on the wall. Bukanny takdir yg tlah tertulis ya min?? Masa sesuatu yg buruk akan terjadi?
    Tks

    ReplyDelete
    Replies
    1. "Writing's on the Wall" adalah ekspresi idiomatik yang menunjukkan pertanda kemalangan (sesuatu yg buruk akan terjadi).

      Delete
    2. Bisa, tapi kalau melihat video klipnya gestur sam smith di reff 1 & scene tulisan pylox 'James Bond' di reff 2 maka terjemahan yg cocok untuk writing's on the wall sepertinya lebih kepada Takdir Telah Tertulis. IMHO ya.

      Delete
    3. Belajar idiom mbak

      Delete
  5. "Writing's on the Wall" adalah ekspresi idiomatik yang menunjukkan pertanda kemalangan (sesuatu yg buruk akan terjadi).

    ReplyDelete
  6. Saya sukka bangett dengan lagu sam smith ini " writing's on the wall " menjiwaii + sedihh.
    Sampee selalu saya putar berulang kalii
    The best deh ^^

    ReplyDelete
  7. How do i live
    How do i breathe
    When you're not here a'm suffocating. Untuk sahabatku yang telah pergi

    ReplyDelete
  8. tanpa disadari (Dajjal Calling)

    ReplyDelete
  9. kirain artinya menulis di dinding wkwkwkwkwk

    ReplyDelete

Back To Top