-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Hands To Myself | Selena Gomez

Terjemahan Lirik Lagu Hands To Myself - Selena Gomez

Can't keep my hands to myself
Tanganku tak bisa diam

No matter how hard I'm trying to
Tak peduli betapa kerasnya kumencoba

I want you all to myself
Kuingin seluruh dirimu untukku

You're metaphorical gin and juice
Kau adalah arak dan jus metaforis

So come on, give me a taste
Jadi ayolah, cicipi aku

Of what it's like to be next to you
Seperti apa rasanya berada di sisimu

Won't let one drop go to waste
Takkan kusiakan setetespun

You're metaphorical gin and juice
Kau adalah arak dan jus metaforis

II
All of the doubts and the outbursts keep making love to each other
Semua keraguan dan luapan kemarahan terus saling bercinta

And I'm trying, I'm trying, I'm trying, I'm trying
Dan aku berusaha, berusaha, berusaha, berusaha

All of the doubts and the outbursts keep making love to each other
Semua keraguan dan luapan kemarahan terus saling bercinta

And I'm trying, I'm trying, I'm trying, but I
Dan aku berusaha, aku berusaha, aku berusaha, tapi

Can't keep my hands to myself
Tanganku tak bisa diam

My hands to myself
Tanganku tak bisa diam

Can't keep my hands to myself
Tanganku tak bisa diam

My hands to myself
Tanganku tak bisa diam

My doctor say you're no good
Dokterku bilang kau tak baik

But people say what they wanna say
Tapi semua orang boleh katakan apa yang ingin mereka katakan

And you should know if I could
Dan kau harus tahu andai aku bisa

I'd breathe you in every single day
Aku kan menghelamu setiap hari

Back to II

Can't keep my hands to myself
Tanganku tak bisa diam

I want it all, no, nothing else
Kuingin semuanya, tiada yang lain

Can't keep my hands to myself
Tanganku tak bisa diam

Give me your all and nothing else
Berikan semuanya dan bukan yang lain

Oh, I, I want it all
Oh, kuinginkan semuanya

I want it all, I want it all
Kuingin semuanya, kuingin semuanya

Can't keep my hands to myself
Tanganku tak bisa diam

I mean I could, but why would I want to?
Memang aku bisa, tapi mengapa kuingin?

My hands to myself
Tanganku tak bisa diam

Can't keep my hands to myself
Tanganku tak bisa diam

My hands to myself
Tanganku tak bisa diam

Can't keep my hands to myself
Tanganku tak bisa diam

I want it all, no, nothing else
Kuingin semuanya, tiada yang lain

Can't keep my hands to myself
Tanganku tak bisa diam

Give me your all and nothing else
Berikan semuanya dan bukan yang lain

Can't keep my hands to myself
Tanganku tak bisa diam

Labels: H, Selena Gomez, Translation

Thanks for reading Hands To Myself | Selena Gomez. Please share...!

21 comments on Hands To Myself | Selena Gomez

  1. Min tolong terjemahin semua lagu One Direction yang ada di album Made In The AM dong :) makasih yaa

    ReplyDelete
  2. Min tolong terjemahin lagu lagunya Last Dinosaurs dong plis , thanks ya

    ReplyDelete
  3. Min tolong terjemahkan lagu james arthur - recovery ya min makasih

    ReplyDelete
  4. Min tolong translate lagunya disturbed - the sound of silence

    ReplyDelete
  5. Plis translate Haiz EP all songs

    ReplyDelete
  6. Mimin, kalo boleh ntar terjemahin full album Dangerous woman nya Ariana grande yaa min. Makasih mimin, smoga mimin sehat trus biar trus berkreasi aamiin

    ReplyDelete
  7. Mimin, kalo boleh ntar terjemahin full album Dangerous woman nya Ariana grande yaa min. Makasih mimin, smoga mimin sehat trus biar trus berkreasi aamiin

    ReplyDelete
  8. Min tolong terjemahin lagu
    The outfield "your love" tolong yaa

    ReplyDelete
  9. Little Mix - Secret Love Song. Sama black magic

    ReplyDelete
  10. Min terjemahin lirik lagu sleeping with sirens the strays sama a trophy father trophy son dong

    ReplyDelete
  11. min, tolong tulisin lirik lagunya Elias Naslin feat Elbot-Slacker's Anthem dong min. sumpah dari tadi nyari liriknya ga ketemu ketemu :"

    ReplyDelete
  12. Min request lagu nya björk, isobel :)

    ReplyDelete
  13. Min itu liriknya ga salah po? YgAll of the doubts and the outbursts bukannya down and the uppers??

    ReplyDelete
  14. yg paling resmi itu yg pake blogspot atau gak pake blogspot?
    koq ada dua blog yg sama nama dan isinya ya?

    ReplyDelete
  15. Hehe tolong coba terjemahin lagunya
    Gnash yang i hate you , i love you thanks

    ReplyDelete
  16. Assalamualaikum
    Min tolong terjemahin lagu Adele-Seng Mylove ya thank you very much

    ReplyDelete
  17. Selena Gomez lagi sangek

    ReplyDelete

Back To Top