-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Acquainted | The Weeknd

Terjemahan Lirik Lagu Acquainted - The Weeknd

Baby you're no good
Kasih kau gadis tak baik

Cause they warned me bout your type girl
Karena mereka memperingatkanku tentang tipe gadis sepertimu

I've been ducking left and right
Aku mengelak ke kiri dan kanan

Baby you're no good
Kasih kau gadis tak baik

Think I fell for you, I fell for you, I fell for you
Kurasa aku jatuh hati padamu, aku jatuh hati padamu

II
You got me puttin' time in, time in
Kau membuatku habiskan waktuku

Nobody got me feeling this way
Tak ada yang membuatku merasa begini

You probably think I'm lying, lying
Mungkin kau kira aku berdusta

I'm used to bitches comin' right 'way
Aku sudah terbiasa dengan wanita jalang yang segera datang

III
You got me touchin' on your body
Kau membuatku menyentuh tubuhmu

To say that we're in love is dangerous
Bahaya jika dikatakan bahwa kita jatuh cinta

But girl I'm so glad we're acquainted
Tapi kasih, aku senang sekali kita saling kenal

I get you touchin' on your body
Aku membuatmu menyentuh tubuhmu

I know I'd rather be complacent
Aku tahu aku lebih suka merasa puas

But girl I'm so glad we're acquainted
Tapi kasih, aku senang kita saling kenal

Baby you're no good
Kasih kau gadis tak baik

All my niggas think I'm crazy
Semua temanku mengira aku sudah gila

Cause I'm thinkin' 'bout us lately
Karena belakangan ini aku selalu berpikir tentang kita

But really if I could
Tapi sungguh andai bisa

I'd forget about you, 'get about you, 'get about you
Aku kan melupakanmu, melupakanmu

Back to II, III

Momma caught me cryin', cryin', cryin', cryin' 'cause
Ibu memergokiku sedang menangis, karena

I won't find somebody that's real
Aku takkan menemukan seseorang yang nyata

(She wants somebody that's real)
(Dia ingin seseorang yang nyata)

Cause every time I try to, try to, try to run
Karena tiap kali aku mencoba berlari

The fast life keeps gaining on me, shit
Hidup yang cepat ini terus saja menangkapku, sial

But ever since I met you
Tapi sejak aku bertemu denganmu

I couldn't believe what you did
Aku tak percaya yang kau lakukan

So comfort me babe, ain't no rush from me babe
Sungguh menenangkanku, kasih, tak usah buru-buru

I keep on touchin' on your body
Aku terus menyentuh tubuhmu

To say that we're in love is dangerous
Bahaya jika dikatakan bahwa kita jatuh cinta

But girl I'm so glad we're acquainted
Tapi kasih, aku senang sekali kita saling kenal

I get you touchin' on your body
Aku membuatmu menyentuh tubuhmu

I know I'd rather be complacent
Aku tahu aku lebih suka merasa puas

But girl I'm so glad we're acquainted, we're acquainted
Tapi kasih, aku senang kita saling kenal

I'm not trying to talk at all
Aku sama sekali tak mencoba bicara

Cause I'm tryna trying to love you crazy
Karena aku berusaha untuk mencintaimu gila-gilaan

Put some more inside your cup
Isi lagi cangkirmu

And drink till you numb the pain
Dan minumlah hingga kau matirasakan sakit

I got you touchin' on your body
Aku membuatmu menyentuh tubuhmu

These girls keep touchin' on their body
Gadis-gadis ini terus menyentuh tubuh mereka

They got accustomed to the life we live
Mereka terbiasa pada hidup yang kita jalani

These girls want it, the 90s are dangerous
Gadis-gadis ini menginginkannya, tahun 90-an berbahaya

I got 'em thinkin' that they want me
Kubuat mereka mengira mereka menginginkanku

Although they know they not the only
Meskipun mereka thau mereka bukan satu-satunya

I got 'em wanting to embrace their sins
Kubuat mereka ingin mendekap dosa-dosa

These girls want it, the 90s are dangerous
Gadis-gadis ini menginginkannya, tahun 90-an memang berbahaya

Labels: A, The Weeknd, Translation

Thanks for reading Acquainted | The Weeknd. Please share...!

0 Komentar untuk "Acquainted | The Weeknd"

Back To Top