-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Hold My Hand | Jess Glynne

Terjemahan Lirik Lagu Hold My Hand - Jess Glynne

Standing in a crowded room and I can't see your face
Berada di ruang nan sesak dan tak bisa kulihat wajahmu

Put your arms around me, tell me everything's OK
Peluk aku, katakan semua baik-baik saja

In my mind, I'm running round a cold and empty space
Di benakku, kuberlari-lari di ruang yang dingin dan hampa

Just put your arms around me, tell me everything's OK
Peluklah aku, katakan semua baik-baik saja

II
Break my bones but you won't see me fall, oh
Patahkanlah belulangku tapi kau takkan melihatku jatuh, oh

The rising tide will rise against them all, oh
Ombak pasang akan menghadang semua itu, oh

III
Darling, hold my hand
Sayang, genggamlah tanganku

Oh, won't you hold my hand?
Oh, maukah kau genggam tanganku?

'Cause I don't wanna walk on my own anymore
Karena aku tak mau lagi berjalan sendiri

Won't you understand?
Maukah kau mengerti?

'Cause I don't wanna walk alone
Karena aku tak ingin berjalan sendiri

I'm ready for this, there's no denying
Aku siap dengan ini, tak dapat disangkal

I'm ready for this, you stop me falling
Aku siap dengan ini, kau hentikan jatuhku

I'm ready for this, I need you all in
Aku siap dengan ini, aku butuh segenap dirimu

I'm ready for this, so darling, hold my hand
Aku siap dengan ini, maka sayang, genggamlah tanganku

Soul is like a melting pot when you're not next to me
Jiwa seperti bejana peleburan, saat kau tak di dekatku

Tell me that you've got me and you're never gonna leave
Katakan bahwa aku milikmu dan kau takkan pernah pergi

Tryna find a moment where I can find release
Cobalah temukan saat dimana aku bisa merasa lega

Please tell me that you've got me and you're never gonna leave
Katakan bahwa aku milikmu dan kau takkan pernah pergi

Back to II, III

Don't wanna know
Tak ingin tahu

That feeling when I'm all alone
Rasanya saat aku sendirian

So please don't make me wait, 'cause I don't wanna break
Maka janganlah buat aku menunggu, karena aku tak ingin hancur

And I don't wanna fall
Dan aku tak ingin jatuh

When you're next to me
Saat kau di sisiku

Can tell I'm not afraid to be
Aku tahu aku tak takut

That you don't make me wait, and never let me break
Jangan buat aku menunggu, dan jangan biarkan aku hancur

You never let me fall
Kau takkan biarkanku hancur

Back to III

Labels: H, Jess Glynne, Translation

Thanks for reading Hold My Hand | Jess Glynne. Please share...!

0 Komentar untuk "Hold My Hand | Jess Glynne"

Back To Top