-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Found A Heart | Emily Hearn

Terjemahan Lirik Lagu Found A Heart - Emily Hearn

Oh I'm ready
Oh, aku siap

Never been so sure or quite so steady
Tak pernah aku sedemikian yakin atau begitu mantap

Gonna live my life to keep the promises I made
Kan kujalani hidupku 'tuk menepati janji yang tlah kubuat

Even though I make mistakes
Meski kulakukan kesalahan

I know I'm ready
Aku tahu aku siap

Found a heart that was just like mine
Tlah kutemukan hati seperti hatiku

Yeah I found a heart that was just like mine
Yeah, tlah kutemukan hati seperti hatiku

It's the kind of love that can make you blind
Ini adalah cinta yang bisa membuatmu buta

And I'd do anything to see him smile
Dan kan kulakukan apa saja untuk melihatnya tersenyum

Oh I'm ready
Oh, aku siap

Never been so sure or quite so steady
Tak pernah aku sedemikian yakin atau begitu mantap

Gonna live my life to keep the promises
Kan kujalani hidupku 'tuk menepati janji

I made even though I make mistakes
Yang tlah kubuat meski kulakukan kesalahan

I know I'm ready
Aku tahu aku siap

I found the heart of my best friend

Tlah kutemukan hati sahabatku

It's the kind of love that understands
Ini adalah cinta yang memahami

He said it changed his life to be my man
Katanya menjadi lelakiku tlah mengubah hidupnya

So he bought a ring and took my hand
Maka dia membeli cincin dan dilingkarkan di tanganku

He says he's ready
Katanya dia siap

Never been so sure or quite so steady
Tak pernah dia sedemikian yakin atau begitu mantap

Gonna live his life to keep the promises he made
Kan dia jalani hidupnya tuk tepati janji yang tlah dia buat

Even though he make mistakes I know I'm ready
Meski dia lakukan kesalahan, aku tahu aku siap

For better or for worse he's gonna carry
Entah baik atau buruk, dia kan memikulnya

We're gonna have our hurts
Kita kan nikmati sakit kita

But it's the treasure of my life just to spend it by his side
Tapi habiskan waktu di sisinya adalah harta karun hidupku

I know I'm ready
Aku tahu aku siap

I found a heart that was just like mine
Tlah kutemukan hati seperti hatiku

Yeah he makes me laugh and he lets me cry
Yeah, dia membuatku tertawa dan membuatku menangis

Oh he listens when I lose my mind
Oh dia mendengarkan saat hilang akal

And now I get to grow old by his side
Dan kini aku harus menua di sisinya

I'm lucky and I'm ready
Aku beruntung dan aku siap

Never been so sure or quite so steady
Tak pernah aku begitu yakin atau sedemikian mantap

Gonna live my life to keep the promises I made
Kan kujalani hidupku tuk menepati janji yang tlah kubuat

Even though I make mistakes I know I'm ready
Meski kulakukan kesalahan, aku tahu aku siap

For better or for worse I'm gonna carry
Entah baik atau buruk, kan kupikul

We're gonna have our hurts
Kita kan nikmati kesakitan kita

But it's the treasure of my life just to spend it by his side
Tapi habiskan waktu di sisinya adalah harta karun hidupku

I know I'm ready
Aku tahu aku siap

Oh it's the treasure of my life just to spend it by his side
Oh habiskan waktu di sisinya adalah harta karun hidupku

I know I'm ready
Aku tahu aku siap

Labels: Emily Hearn, F, Translation

Thanks for reading Found A Heart | Emily Hearn. Please share...!

0 Komentar untuk "Found A Heart | Emily Hearn"

Back To Top