-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Break In | Halestorm

Terjemahan Lirik Lagu Break In - Halestorm

Put your lighter in the air and lead me back home
Taruh obormu di angkasa dan tuntunlah aku pulang

When it's all said and done I'll follow the echoes
Saat semua sudah dikatakan dan dilakukan, kan kuikuti gema suara

I hear you night after night calling out my name
Kudengar kau bermalam-malam memanggil namaku

And I find myself running to meet you
Dan akupun berlari menemuimu

I didn't want to escape
Aku tak ingin menghindar

From the bricks that I laid down
Dari batu bata yang tlah kutata

II
You are the only one
Kaulah satu-satunya

The only one that sees me
Yang melihatku

Trusts me and believes me
Mempercayaiku dan yakini aku

You are the only one
Kaulah satu-satunya

The only one that knows me
Yang mengenalku

And in the dark you show me
Dan dalam gelap kau tunjukkan padaku

Yeah it's perfectly reckless
Yeah, memang sangat gegabah

Damn, you leave me defenseless
Sial, kau membuatku tanpa pertahanan

So break in
Maka teroboslah

Break in
Teroboslah

You let me fall apart without letting go
Kau biarkan aku hancur tanpa keberatan

Then you pick up the pieces and you make me whole
Lalu kau punguti kepingan-kepingan dan kau membuatku utuh lagi

I didn't want to escape
Aku tak ingin menghindar

From the bricks that I laid down
Dari batu-bata yang tlah kutata

Back to II

And take everything I have
Dan ambillah semua yang kumiliki

Until there is nothing left
Hingga tak ada lagi yang tersisa

Until it's just your voice in my head
Hingga hanya ada suaramu di kepalaku

And when the lights come on
Dan saat lampu menyala

You see me as I am
Kau lihat aku seperti adanya diriku

You're still inside me
Kau masih di dalam diriku

Back to II

Put your lighter in the air and lead me back home
Taruh obormu di angkasa dan tuntunlah aku pulang

Labels: B, Halestorm, Translation

Thanks for reading Break In | Halestorm. Please share...!

0 Komentar untuk "Break In | Halestorm"

Back To Top