-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Familiar Taste Of Poison | Halestorm

Terjemahan Lirik Lagu Familiar Taste Of Poison - Halestorm

Drink the wine, my darling, you said
Minumlah anggur itu, kasihku, begitu katamu

Take your time and consume all of it
Nikmati waktumu dan habiskan semuanya

Let the roses only to drain my inspiration
Biarkan mawar-mawar itu hanya tuk keringkan inspirasiku

The promises
Janji-janji

Was born before they left your lips
Terlahir sebelum meninggalkan bibirmu

II
I breath you in again
Kuhirup dirimu lagi

Just to feel you
Hanya untuk merasakanmu

Underneath my skin
Di bawah kulitku

Holding on to
Berpegangan pada

The sweet escape
Pelarian yang indah

Is always laced with a
Selalu bertali temali dengan

Familiar taste of poison
Rasa racun yang sudah biasa di lidah

I tell myself
Kukatakan pada diri sendiri

That you're no good for me
Bahwa kau tak baik untukku

I wish you well
Semoga kau sehat

But desire never leaves
Tapi hasrat tak pernah pergi

I can fight this to the end
Aku bisa melawan ini hingga akhir

But maybe I don't wanna win
Tapi mungkin aku tak ingin menang

Back to II

I don't wanna be saved
Aku tak ingin diselamatkan

I don't wanna be saved
Aku tak ingin diselamatkan

And I
Dan aku

Want you on my mind
Ingin kau di benakku

In my dreams
Di mimpi-mimpiku

Behind these eyes
Di balik mata ini

And I
Dan aku

Wanna wake up
Ingin bangun

No, not this time
Tidak, tidak kali ini

Back to II

A Familiar taste of poison
Rasa racun yang sudah biasa di lidah

A Familiar taste of poison
Rasa racun yang sudah biasa di lidah

Labels: F, Halestorm, Translation

Thanks for reading Familiar Taste Of Poison | Halestorm. Please share...!

0 Komentar untuk "Familiar Taste Of Poison | Halestorm"

Back To Top