-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Forgiveness | Paramore

Terjemahan Lirik Lagu Forgiveness - Paramore

You hurt me bad this time, no coming back
Kali ini kau benar-benar melukaiku, jangan kembali

And I cry 'till I couldn't cry, another heart attack
Dan aku menangis hingga habis air mata, sekali lagi sakit hati

If I lay on the floor, maybe I'll wake up
Jika aku berbaring di lantai, mungkin aku kan bangun

And I don't pick up when you call
Dan tak kuangkat saat kau menelponku

'Cause your voice is a gun
Karena suaramu bak senapan

Every word is a bullet hole
Setiap kata ibarat lubang peluru

Shot a hole in the sun
Melubangi mentari

If I never look up maybe I'll never notice
Jika aku tak pernah mendongak, mungkin aku takkan pernah tahu

And you, you want forgiveness
Dan kau, kau ingin maafku

But I, I just can't do it yet
Tapi aku, aku tak bisa memberikannya

There's still a thread that runs from your body to mine
Masih ada benang dari tubuhmu ke tubuhku

And you can't break what you don't see, an invisible line
Dan tak bisa kau putuskan yang tak kau lihat, garis tak terlihat

If I follow it down would we just be alright?
Jika aku mengikutinya, akankah kita baik-baik saja?

But it could take me all your life to learn to love
Tapi aku kan butuh seumur hidupmu untuk mempelajari cinta

How I thought I could love someone
Betapa kukira aku bisa mencintai seseorang

I haven't even begun
Aku bahkan belum mulai

If it's all up to us we might as well give up
Andai semua ini terserah kita, mungkin kita menyerah

IV
And you, you want forgiveness
Dan kau, kau ingin maafku

(I can barely hang on to myself)
(Aku kesulitan berdiri tegak)

But I, I can't give you that
Tapi aku, aku tak bisa memberikannya

(I can't give you, I can't give you that)
(Aku tak bisa memberikannya)

And you, you want forgiveness
Dan kau, kau ingin maafku

(I'm afraid that I'll have nothing left)
(Aku takut takkan kumiliki apa-apa lagi)

But I, I just can't do it yet
Tapi aku, aku tak bisa memberikannya

(I can't do, I just can't do it yet)
(Aku tak bisa memberikannya)

Don't you go and get it twisted
Jangan kau pergi dan jadikan semua semakin rumit

Forgiving is not forgetting
Memaafkan bukanlah melupakan

Don't you go and get it twisted
Jangan kau pergi dan jadikan semua semakin rumit

Forgiving is not forgetting
Memaafkan bukanlah melupakan

No, it's not forgetting
Tidak, memaafkan bukanlah melupakan

No, I'll never forget it, no
Tidak, aku takkan pernah melupakannya

Back to IV

Labels: F, Paramore, Translation

Thanks for reading Forgiveness | Paramore. Please share...!

0 Komentar untuk "Forgiveness | Paramore"

Back To Top