-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Big Bang | Weird Genius feat. Letty

Terjemahan Lirik Lagu Big Bang - feat. Letty

All was dark
Hanya gelap

It showed up
Ia pun muncul

First light
Cahaya pertama

First chapter begins with the light of sight
Bab pertama dimulai dengan cahaya pandangan

All the spark
Semua percikan

Comin' down with no plans
Hadir tanpa rencana

The history bout to begin
Sejarah hendak dimulai


Baby you and I are revolving
Kasih kau dan aku berrevolusi

Around the darkness we're evolving
Di sekeliling kegelapan kita berevolusi

Between the time and space we're looking
Di antara waktu dan ruang kita mencari

Something that has never been explored
Sesuatu yang tak pernah tereksplorasi


III
You and I
Kau dan aku

We're flying through the darkness
Kita terbang di kegelapan

Even we don't know we're
Kita sama sekali tak tahu

Fighting for each other
Kita saling memperjuangkan

I'm here baby
Aku di sini kasih

Please keep moving forward
Kumohon teruslah bergerak maju

Spread your wings and hit my heart
Rentangkan sayapmu dan kenai hatiku

(Wait!)
(Tunggu!)

(That's a big bang!)
(Itu sebuah ledakan besar!)


You and I
Kau dan aku

We're flying through the darkness
Kita terbang di kegelapan

Even we don't know we're
Kita sama sekali tak tahu

Fighting for each other
Kita saling memperjuangkan

I'm here baby
Aku di sini kasih

Please keep moving forward
Kumohon teruslah bergerak maju

Spread your wings and hit my heart
Rentangkan sayapmu dan kenai hatiku

That's a big bang
Itu sebuah ledakan besar


(Yo! yo! my turn!)
(Yo! yo! Giliranku!)

Baby girl you're the satellite of my world
Kasih kau adalah satelit duniaku

The universe that can never be describe with words
Semesta yang tak bisa digambarkan dengan kata-kata

You are proton (what?)
Kau adalah proton (what?)

I'm a neutron (who?)
Aku adalah neutron (who?)

And the almighty holdin' that electron
Dan yang maha kuasa menggenggam elektron itu

People say "I love you to the moon and back" (I love you)
Orang bilang "aku mencintai lebih dari apapun" (Aku mencintaimu)

But I'm just a man who will always got your back (hello!)
Tapi aku hanya seorang pria yang akan selalu menjagamu

Baby don't leave (don't!)
Kasih, jangan pergi (Jangan)

Baby stay stick (please!)
Kasih, tetaplah di sini (kumohon!)

I'm a bit weird (what?)
Aku sedikit aneh (what?)

Baby please don't disappear (yeah!)
Kasih, kumohon jangan menghilang (yeah!)


You and I
Kau dan aku

We're flying through the darkness (we're flying)
Kita terbang di kegelapan (kita terbang)

Even we don't know we're (we don't even know)
Kita sama sekali tak tahu (kita sama sekali tak tahu)

Fighting for each other (yeah)
Kita saling memperjuangkan

I'm here baby
Aku di sini kasih

Please keep moving forward (I'll find you)
Kumohon teruslah maju ke depan (aku kan menemukanmu)

Spread your wings and hit my heart (spread your wings)
Rentangkan sayapmu dan kenai hatiku (rentangkan sayapmu)

(And hit my heart make a big bang!)
(Dan kenaik hatiku, buatlah sebuah ledakan besar!)


You and I
Kau dan aku

We're flying through the darkness
Kita terbang di kegelapan

Even we don't know we're
Kita sama sekali tak tahu

Fighting for each other
Kita saling memperjuangkan

I'm here baby
Aku di sini kasih

Please keep moving forward
Kumohon teruslah bergerak maju

Spread your wings and hit my heart
Rentangkan sayapmu dan kenai hatiku

That's a big bang
Itu sebuah ledakan besar

Labels: B, Translation, Weird Genius

Thanks for reading Big Bang | Weird Genius feat. Letty. Please share...!

0 Komentar untuk "Big Bang | Weird Genius feat. Letty"

Back To Top