-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

The Day You Went Away | M2M (1)

VERSE 1
Well I wonder could it be
Aku bertanya-tanya mungkinkah
When I was dreaming 'bout you baby
Saat aku memimpikanmu kasih
You were dreaming of me
Kau juga sedang memimpikanku
Call me crazy, call me blind
Sebut aku gila, sebut aku buta
To still be suffering is stupid after all of this time
Tetap menderita sampai saat ini memanglah gila

PRE-CHORUS 1
Did I lose my love to someone better
Apakah kekasihku jadi milik orang lain yang lebih baik
And does she love you like I do
Dan apakah dia mencintamu sepertiku
I do, you know I really really do
Aku mencintaimu, kau tahu aku sangat mencintaimu

CHORUS
Well hey
Hey
So much I need to say
Banyak yang ingin kukatakan
Been lonely since the day
Aku telah kesepian sejak hari itu
The day you went away
Hari saat kau berlalu pergi
So sad but true
Sangat sedih namun benar
For me there's only you
Untukku hanya ada dirimu
Been crying since the day
Aku menangis sejak hari itu
The day you went away
Hari saat kau berlalu pergi

VERSE 2
I remember date and time
Aku ingat tanggal dan jam
September twenty second
Bulan September tanggal dua puluh dua
Sunday twenty five after nine
Hari minggu jam sembilan lebih dua lima
In the doorway with your case
Di ambang pintu dengan kopermu
No longer shouting at each other
Tak lagi saling berteriak
There were tears on our faces
Air mata menetes di wajah kita 

Next>>>

Labels: M2M, Translation

Thanks for reading The Day You Went Away | M2M (1). Please share...!

55 comments on The Day You Went Away | M2M (1)

  1. tiba tiba inget lagu ini, keinget kisah lama :(

    ReplyDelete
  2. Dan perpisahan mengantarkan ku pada sebuah penyesalan
    Tidak ada yang mampu mencintai ku seperti kamu mencintai ku

    ReplyDelete
  3. Untukku hanya ada dirimu

    ReplyDelete
  4. Mengingat saat RP nembak aku i remember date and time oktober twenty six, saturday eleven o'clock in kantin sekolah :'( tasya ♡ rizky permana

    ReplyDelete
  5. Lgu ini sungguh ingatkan aku pd dia. Bharay I miss u.

    ReplyDelete
  6. lagu ini mengingatkan ,saat dia pergi 31 jan lalu .. miss u

    ReplyDelete
  7. mengingatkan ku saat2 bersamanya,namun kini semua tinggal kenangan karna dia tlah pergi ke surga,,,

    ReplyDelete
  8. i remember date and time. august twenty six sunday 6 p.m.. and now he in heaven :')

    ReplyDelete
  9. Jadi inget cerita dulu pas sama birgam 5313 haha

    ReplyDelete
  10. Jadi inget sma dia yang pergi 10 November lalu.

    ReplyDelete
  11. nyentuh banget ni lagu, hix hix hix..

    ReplyDelete
  12. i remember date and time february twenty trhee

    ReplyDelete
  13. masa laluku yg masih selalu terkenang...
    hiks,,hiks,,

    ReplyDelete
  14. IMAM CINTA DWITA..FOREVER..!!!

    ReplyDelete
  15. Kangen banget sama kalian yg pernah gua cintai
    Neytha & gloria
    Kalian lah yg terbaik tapi ga bisa gua miliki

    ReplyDelete
  16. Kangen banget sama kalian yg pernah gua cintai
    Neytha & gloria
    Kalian lah yg terbaik tapi ga bisa gua miliki

    ReplyDelete
  17. I remember date and time september twenty seven

    ReplyDelete
  18. Saya cewek, ultah 19 sep, bingung karena cinta jadi berusaha bilang sejujurnya dan itu pada 2013, September twenty second Sunday sekitaran jam 20.00-21.00 and i got rejected, jadi lagu ini bener2 mewakili saya soalnya hari, tanggal, bulan, tahun dan jam sama (bener2 kebetulan)

    ReplyDelete
  19. Maaf mau tanya.. bahasa nggris saya kurang lancar.. mau tanya sunday twenty five after nine itu artinya minggu jam 9 lebih lima bener yaa..??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenarnya dalam penyebutan waktu, bahasa Inggris menggunakan kata 'past' atau 'to'. Jadi twenty five after nine itu mungkin harusnya twenty five past nine. Makanya Admin mengartikannya jam 9 lebih 25 menit. Hehehe, tadinya gak ada angka duanya ya? Biasalah, typo.

      Delete
    2. Oke min .. lanjutkan min..hhhe

      Delete
  20. kampret ni lagu, gw pernah d suru nerjemahin ni lagu ke indo..malah jadi tahu ni lagu mewek..wkwkwk

    ReplyDelete
  21. 3th yx lalu, pas di bulan september juga.. Dy menghilang tanpa kabar hingga saat ini..
    Lagu ini mengigatkan ku selalu..

    ReplyDelete
  22. 23.09.09 andaikan aku lebih mengerti waktu itu dan saat itu ,, mungkin km masih di sini di samping aku ... andai bs membeli waktu akan ku brp pun nilainya dan harganya ,, banyak yg ingin ku perbaiki jauh dri sblmnya... spirit carries on 23.09.09

    ReplyDelete
  23. I remember date and time september twenty three friday 11.45 p.m, and now i miss him so bad ;'(

    ReplyDelete
  24. lagu ini lagu kesukaan ibu ku..sedangkan beliau sudah tiada..jadi keingat sosoknya :( i miss you mom

    ReplyDelete
  25. Jadi apalah aku saat mendengar lagu ini. #ehbaper

    ReplyDelete
  26. Sejauh apapun kita melangkah meninggalkan cinta sejati, suatu saat cepat atau lambat pasti kembali juga.
    Semoga selalu terjaga��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak semudah itu... Aku gak berjodoh sma org yg aku cintai.. 😭

      Delete
  27. Nostalgia sama lagunya, tiba2 keinget aja ����

    ReplyDelete
  28. Lagu ini jamnanku sd malah belum tau apa2 soal cinta...😆

    ReplyDelete
  29. Lagu bikim ke ingat massa lalu tak dapat mencintai seperti mu mencintai ku

    ReplyDelete
  30. Baru terjadi pd ku di tgl 23 okt 2018
    At 23.00PM....THE AND
    sakiiiiiiiiiitttt....!!!!

    ReplyDelete
  31. Lagu kesukaan sahabat aku, tbtb inget dan kangenn bangett , semoga dia selalu sehat dan bahagia :') yolla

    ReplyDelete
  32. Dear my Bae :(
    Did I lose my love to someone better
    And does she love you like I do

    ReplyDelete
  33. Dan hari ini kuputar lagu ini...
    So sad but true...
    Been craying since the day

    ReplyDelete
  34. Gilaa.. Ni lagu pernah ngiringi hidupku hampir 23thn silam. Dia pergi menghakimi aku, pilih cewek lain yang di pikirnya lebih sayang dan cinta sama dia. Tapi ternyata itu palsu. Hidupnya berantakan. Lalu dia bangkit dan kini berharap aku kembali sama dia.

    ReplyDelete
  35. 2020... Sumpah ini lagu kaya khusus dibuatin buat gw, ini yg lagi gw alamin. Ya Allah pinaaaa... Tega banget kamu ninggalin aku, mana pas banget lagi sama lagunya akhir2 bulan 2019. Semoga dia emang better dari aku deh, aku mau yg tetbaik buat kamu pin 😭😭😭

    ReplyDelete
  36. Gila ini sih kayak kisah aku ama dia tapi bedanya aku berpisah sama dia tahun 2015 dan yap aku belum bisa lupain dia sampe sekarang 😭😭😭

    ReplyDelete
  37. Lagu ini dikirim buat aku
    Karena aku tinggalkan dia.
    Moga dapat yg lebih baik dariku

    ReplyDelete
  38. Untukmu yang akan menikah ditanggal 11 september nanti, kenanglah aku yang pernah mencintaimu sepenuh hati ini

    ReplyDelete

Back To Top