-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Don't Say You Love Me | M2M (1)

Got introduced to you by a friend
Dikenalkan padamu oleh seorang teman
You were cute and all that
Kau tampan dan sebagainya
Baby you set the trend, yes you did oh
Yank, kau jadi panutan, kau kau jadi panutan oh
The next thing I know we're down at the cinema
Selanjutnya kita nonton di bioskop
We're sitting there, you start kissing me
Kita duduk, dan kau mulai mengecupku
What's that about?
Untuk apa kecupan itu?

You're moving too fast, I don't understand you
Kau melangkah terlalu cepat, aku tak mengerti dirimu
I'm not ready yet, baby I can't pretend
Aku belum siap, yank aku tak bisa berpura-pura
No I can't
Tidak, aku tak bisa
The best I can do is tell you to talk to me
Yang bisa kulakukan adalah memintamu untuk bicara denganku
It's possible, eventual
Mungkin, akhirnya
Love will find a way
Cinta kan menemukan jalannya
Love will find a way...
Cinta kan menemukan jalannya

Don't say you love me
Jangan bilang kau mencintaiku
You don't even know me
Kau bahkan belum mengenalku
If you really want me
Jika kau benar-benar menginginkanku
Then give me some time
Maka beri aku waktu
Don't go there baby
Jangan melangkah ke sana Yank
Not before I'm ready
Sebelum aku siap

Next>>

Labels: M2M, Translation

Thanks for reading Don't Say You Love Me | M2M (1). Please share...!

2 comments on Don't Say You Love Me | M2M (1)

  1. Please, translate "Please Don't Say You Love Me" By Gabrielle Alpin

    ReplyDelete
  2. Please, translate "Please Don't Say You Love Me" By Gabrielle Alpin

    ReplyDelete

Back To Top