-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Don't Speak | NO DOUBT (2)


As we die
Saat kita mati
Both you and I
Kau dan aku
With my head in my hands I sit and cry
Dengan menggenggam kepala ku terduduk dan menangis

(Chorus)

Don't speak
Jangan katakan
I know just what your saying
Aku tahu yang hendak kau katakan
So please stop explaining
Jadi berhentilah memberi penjelasan
Don't tell me cause it hurts
Jangan beritahu karena terasa menyakitkan
Don't speak
Jangan katakan
I know just what your thinking
Aku tahu yang kau pikirkan
And I don't need your reasons
Dan aku tak perlu alasanmu
Don't tell me cause it hurts
Jangan beritahu aku karena terasa menyakitkan

Its all ending
Semua ini kan berakhir
You gotta stop pretending
Kau harus berhenti berpura-pura
Who we are
Tentang siapa diri kita

(Instrumental)

You and me
Kau dan aku
I can see us dying
Bisa kulihat kita mati
Are we?
Akankah?

(Chorus repeated till fade out)

Labels: NO DOUBT

Thanks for reading Don't Speak | NO DOUBT (2). Please share...!

2 comments on Don't Speak | NO DOUBT (2)

  1. jd ke inget lagu ini lagi .. pas ts malem dengerin fatin nyanyi ..
    thanks ..

    ReplyDelete

Back To Top