-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Leaving On A Jet Plane | Chantal Kreviazuk (2)



Every place I go, I think of you
Kemanapun aku pergi, aku memikirkanmu
Every song I sing, I sing for you
Lagu apapun yang kunyanyikan, kunyanyikan untukmu
When I come back I'll wear your wedding ring
Saat aku kembali, aku 'kan memakai cincin kawin

So kiss me and smile for me
Maka ciumlah aku dan tersenyumlah untukku
Tell me that you'll wait for me
Katakan bahwa kau 'kan menungguku
Hold me like you'll never let me go
Dekap aku seakan-akan kau takkan pernah melepaskanku
'Cause I'm leaving on a jet plane
Karna aku akan naik pesawat terbang
I don't know when I'll be back again
Aku tak tahu kapan akan kembali lagi
Oh, babe, I hate to go
Oh, sayang, aku tak ingin pergi

Now the time has come to leave you
Kini tiba saatnya meninggalkanmu
One more time, oh, let me kiss you
Sekali lagi, oh, biarkan aku menciummu
And close your eyes and I'll be on my way
Dan pejamkan matamu dan aku kan pergi

Dream about the days to come
Kuimpikan tibanya hari
When I won't have to leave alone
Saat aku tak harus pergi sendiri
About the times that I won't have to say ...
Saat-saat dimana aku tak harus bilang...


Labels: Chantal Kreviazuk

Thanks for reading Leaving On A Jet Plane | Chantal Kreviazuk (2). Please share...!

4 comments on Leaving On A Jet Plane | Chantal Kreviazuk (2)

  1. Lagunya bagus bgt....apa lg kemarin dinyanyiin papa pas mau pergi tugas naik pesawat jet...pokoknya love u..love u lagu ini bikin kenangan bgt & love u so much Papa Aqal Karmannov

    ReplyDelete
  2. Tell me that you'll wait for me
    Hold me like you'll never let me go
    'Cause I'm leaving on a bus Primajasa
    I don't know when I'll be back again
    Oh Bebe, I hate to go home

    ReplyDelete
  3. Min bisa ganti cincin kawinnya jadi cincin nikah,

    ReplyDelete

Back To Top