-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Nothing's Gonna Change My Love For You | Glenn Medeiros (2)


If the road ahead is not so easy
Jika jalan di depan kita tak begitu mudah
Our love will lead the way for us
Cinta kita kan membimbing kita
Like a guiding star
Seperti bintang pemandu
I'll be there for you if you should need me
Aku 'kan ada untukmu jika kau membutuhkanku

You don't have to change a thing
Kau tak harus berubah sedikitpun
I love you just the way you are
Aku mencintamu apa adanya dirimu
So come with me and share the view
Maka ikutlah bersamaku dan mari berbagi pikiran
I'll help you see forever too
Aku kan membantumu melihat selamanya

Hold me now
Dekap aku
Touch me now
Sentuh aku
I don't want to live without you
Aku tak mau hidup tanpamu

Nothing's gonna change my love for you
Tak ada yang bisa mengubah rasa cintaku padamu
You ought to know by now how much I love you
Kau harus tahu betapa besar cintaku padamu
One thing you can be sure of
Satu hal yang harus kau yakini
I'll never ask for more than your love
Aku takkan meminta selain cintamu

Nothing's gonna change my love for you
Tak ada yang bisa mengubah rasa cintaku padamu
You ought to know by now how much I love you
Kau harus tahu betapa besar cintaku padamu
The world may change my whole life through but
Dunia mungkin mengubah seluruh hidupku namun
Nothing's gonna change my love for you
Takkan ada yang bisa mengubah rasa cintaku padamu

Labels: Glenn Medeiros

Thanks for reading Nothing's Gonna Change My Love For You | Glenn Medeiros (2). Please share...!

19 comments on Nothing's Gonna Change My Love For You | Glenn Medeiros (2)

  1. min, terjemahin lagunya Gareth Gates - With You All The Time... :)

    thanks...
    GBU

    ReplyDelete
  2. benar2 lagu sepanjang masa (versi gue).... dari dulu ampe skrg ngga bosen denger ni lagu

    ReplyDelete
  3. Suka bget sma lagu2nya air suply.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini bukan lagunya air suply , tapi lagunya george benson

      Delete
    2. Ada yang versi George Benson, ada yang versi Glenn Medeiros, dan yang terbaru ada juga yang versi Westlife. Aku suka yang versi Westlife, keren. =))

      Delete
  4. Lagu dari seseorang buat diriku... jadi kngen ma dia..

    ReplyDelete
  5. Demasiado romΓ‘ntico. Me gusta:')

    ReplyDelete
  6. Lagu yang sangat bermakna buat ku dan seseorang yang aku cinta πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹

    ReplyDelete
  7. Lagu yang sangat bermakna buat ku dan seseorang yang aku cinta πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹

    ReplyDelete
  8. Hmmm aku kangen dia jadinya...😊😊

    ReplyDelete
  9. Tiba-tiba di kirimin lagu ini sama sahabat sendiri ��

    ReplyDelete
  10. request David Foster and Olivia Newton - The Best Of Me

    ReplyDelete

Back To Top