-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Nothing's Gonna Change My Love For You | Glenn Medeiros (1)

If I had to live my life without you near me
Jika aku harus menjalani hidup tanpa dirimu di sisiku
The days would all be empty
Hari-hari akan terasa hampa
The nights would seem so long, with you I see forever
Malam-malam akan terasa begitu lama, dan terus kulihat dirimu
Oh, so clearly, I might have been in love before
Oh, begitu jelas, mungkin memang aku tlah jatuh cinta

But it never felt this strong
Namun perasaan ini tak pernah sekuat ini
Our dreams are young and we both know
Mimpi-mimpi kita masih belia dan kita berdua tahu
They'll take us where we want to go
Semua itu 'kan membawa kita pada harapan

Hold me now
Dekap aku
Touch me now
Sentuh aku
I don't want to live without you
Aku tak mau hidup tanpamu

Nothing's gonna change my love for you
Tak ada yang bisa mengubah rasa cintaku padamu
You ought to know by now how much I love you
Kau harus tahu betapa besar cintaku padamu
One thing you can be sure of
Satu hal yang harus kau yakini
I'll never ask for more than your love
Aku takkan meminta selain cintamu

Nothing's gonna change my love for you
Tak ada yang bisa mengubah rasa cintaku padamu
You ought to know by now how much I love you
Kau harus tahu betapa besar cintaku padamu
The world may change my whole life through but
Dunia mungkin mengubah seluruh hidupku namun
Nothing's gonna change my love for you
Takkan ada yang bisa mengubah rasa cintaku padamu

Labels: Glenn Medeiros, Translation

Thanks for reading Nothing's Gonna Change My Love For You | Glenn Medeiros (1). Please share...!

22 comments on Nothing's Gonna Change My Love For You | Glenn Medeiros (1)

  1. lirik lagu yang sangat indah

    ReplyDelete
  2. liriknya keren... :)
    Romantis...

    ReplyDelete
  3. tolong artiin lagu Silence yang penyamyinya Lucia dong, terimakasih

    ReplyDelete
  4. Lagunya sweet banget :') apalagi yang ngasih lagu ini someone special :')

    ReplyDelete
  5. lagunya bener2 memiliki yang menyentuh

    ReplyDelete
  6. Ko jadi kaya pengen nangis yaa 👧

    ReplyDelete
  7. Teuku,I miss u.
    This song for u.
    Doni, JR.

    ReplyDelete
  8. seseorang yang sering menyanyikan lagu ini untuk saya, sudah pergi dan menikah dg org lain. lagu ini jadi tak berarti. pdahal maknanya sangat dalam...

    ReplyDelete
  9. keren lagunya buat gombalin cewek :)

    ReplyDelete
  10. Lagu ini gw suka banget..for you mantan istri ku tercinta dewi karyani

    ReplyDelete

Back To Top