-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Uptown Girl | Westlife (3)

All
She'll say I'm not so tough
Dia akan berkata bahwa aku tak begitu tangguh
Just because
Hanya karena
I'm in love
Aku jatuh cinta
With and uptown girl
Pada gadis kelas atas

Shane
She's been living in her white bread world
Dia tlah hidup di dunianya yang biasa-biasa saja
As long as anyone with hot blood can
Selama orang yang berdarah panas mampu
And now she's looking for a downtown man
Dan kini dia mencari lelaki biasa
That's what I am
Itulah aku

Uptown girl
Gadis kelas atas
She's my uptown girl
Dia gadis kelas atasku
You know I'm in love
Kau tahu aku jatuh cinta
With an uptown girl
Pada seorang gadis kelas atas
My uptown girl
Gadis kelas atasku
You know I'm in love
Kau tahu aku jatuh cinta
With an uptown girl
Pada seorang gadis kelas atas
My uptown girl
Gadis kelas atasku


ke bait sebelumnya>> 1 2

Labels: Westlife

Thanks for reading Uptown Girl | Westlife (3). Please share...!

3 comments on Uptown Girl | Westlife (3)

Back To Top