-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Beyonce Knowles

Beyoncé Giselle Knowles (lahir di Houston, Texas, Amerika Serikat, 4 September 1981) adalah seorang penyany R&B, penulis lagu, produser rekaman, aktris, penari, perancang busana, dan model asal Amerika Serikat. Untuk karyanya di bidang musik, ia telah dianugrahi Grammy Award dan selain itu, ia dinominasikan untuk meraih Golden Globe Award untuk karyanya dalam seni peran. Awal mula ketenaran Beyoncé adalah sebagai anggota Destiny's Child yang penjualan rekamannya telah mencapai angka 50 juta.

Setelah berbagai kesuksesan bersama Destiny's Child, Beyoncé merilis album solo pertamanya Dangerously in Love pada tahun 2003, yang berada di peringkat atas berbagai chart. Dari album ini, muncullah single "Crazy in Love" dan "Baby Boy" yang keduanya mencapai peringkat satu. Album tersebut juga menghasilkan lima Grammy Award di tahun 2004. Album keduanya yang dirilis pada 4 September 2006, B'Day, kembali mencapai sukses dengan single "Deja Vu", "Ring the Alarm", dan "Irreplaceable". Selain itu, B'Day dinominasikan untuk lima Grammy Awards untuk tahun 2007.

Berikut ini daftar album dan singles Beyonce Knowles:

Album: I Am... Sasha Fierce (12 Nov 2008)
Singles:
* If I Were a Boy * Halo * Disappear * Broken-Hearted Girl * Ave Maria * Smash into You * Satellites * That's Why You're Beautiful * Save The Hero * Si Yo Fuera Un Chico * Single Ladies (Put a Ring on It) * Radio * Diva * Sweet Dreams * Video Phone * Hello * Ego * Scared of Lonely * Why Don't You Love Me

Album: Irreemplazable (21 Aug 2007)
Singles:
* Amor Gitano * Listen (Oye) * Irreplaceable (Irreemplazable) * Beautiful Liar (Bello Embustero) * Beautiful Liar (Remix) * Beautiful Liar (Spanglish Version) * Irreplaceable (Irreemplazable) (Nortena Remix) * Get Me Bodied (Timbaland Remix)

Labels: Discografi

Thanks for reading Beyonce Knowles. Please share...!

0 Komentar untuk "Beyonce Knowles"

Back To Top