-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Love Story | Taylor Swift (1)

We were both young, when I first saw you.
Kita masih sama-sama muda, saat pertama kumelihatmu
I close my eyes and the flashback starts
Kupejamkan mata dan kilas balik dimulai
I'm standing there, on a balcony of summer air.
Aku berdiri di situ, di sebuah balkon saat musim panas.

I see the lights; see the party, the ball gowns.
Kulihat lampu; kulihat pesta, busana pesta
I see you make your way through the crowd
Kulihat kau berjalan di antara kerumunan
You say hello, little did I know...
Kau menyapa, tak banyak yang kutahu

That you were Romeo, you were throwing pebbles
Bahwa kau Romeo, kau sedang melemparkan kerikil
And my daddy said "stay away from Juliet"
Dan ayahku berkata "jauhi Juliet"
And I was crying on the staircase
Dan aku terisak di tangga
begging you please don't go...
Memohon agar kau tak pergi..
And I said...
Dan kukatakan...

Romeo take me somewhere, we can be alone.
Romeo bawalah aku ke suatu tempat, di mana hanya ada kita.
I'll be waiting; all there's left to do is run.
Aku kan menunggu; yang bisa kulakukan hanya lari.
You'll be the prince and I'll be the princess,
Kau kan jadi sang pangeran dan aku kan jadi sang putri
It's a love story, baby, just say yes.
Ini kisah cinta, sayang, katakan saja iya.


ke bait selanjutnya>> 2 3

Labels: Taylor Swift, Translation

Thanks for reading Love Story | Taylor Swift (1). Please share...!

20 comments on Love Story | Taylor Swift (1)

  1. romeo and julieet...
    keren...

    ReplyDelete
  2. <3 i love taylor swift

    ReplyDelete
  3. Min plis reques lirik terjemah Agnezmo - bad girl.

    ReplyDelete
  4. Asem setelah baca lirik ni ternyata lagu buat cewek, well musiknya keren sih buat didengerin.

    ReplyDelete

Back To Top