November Rain | Guns N' Roses

When I look into your eyes
Saat kutatap matamu
I can see a love restrained
Bisa kulihat cinta yang kautahan
But darlin' when I hold you
Namun saat kudekap dirimu Sayang
Don't you know I feel the same
Tahukah bahwa kurasakan hal yang sama
'Cause nothin' lasts forever
Karna tak ada yang abadi
And we both know hearts can change
Dan kita berdua tahu hati bisa berubah
And it's hard to hold a candle
Dan sulit menjaga lilin tetap menyala
In the cold November rain
Di musim hujan bulan November yang dingin

We've been through this such a long long time
Kita tlah melalui ini cukup lama
Just tryin' to kill the pain
Dengan berusaha mengobati rasa sakit

But lovers always come and lovers always go
Namun kekasih selalu datang dan pergi
And no one's really sure who's lettin' go today
Dan tak seorangpun benar-benar yakin siapa yang akan pergi hari ini
Walking away
Berlalu pergi

If we could take the time
Andai kita bisa memanfaatkan waktu
To lay it on the line
Untuk berkata jujur
I could rest my head
Aku bisa merasa tenang
Just knowin' that you were mine
Karna tahu bahwa kau adalah milikku
All mine
Benar-benar milikku
So if you want to love me
Jadi jika kau ingin mencintaiku
Then darlin' don't refrain
Maka Sayang jangan kau tahan
Or I'll just end up walkin'
Atau akhirnya aku kan berlalu
In the cold November rain
Di musim hujan bulan November yang dingin

Do you need some time... on your own
Apakah kau perlu waktu... sendirian
Do you need some time... all alone
Apakah kau perlu waktu... benar-benar sendiri
Everybody needs some time... on their own
Setiap orang perlu waktu... sendirian
Don't you know you need some time... all alone
Tak tahukah kau perlu waktu... sendirian

ke bait selanjutnya>>>

22 comments:

  1. beh, nostalgila abis nih lagu, jdi artinya bgono toh, klo dilihat dari vid klipnya padahal sprti lgu patah hati yah,

    ReplyDelete
  2. 'Cause nothin' lasts forever
    And we both know hearts can change

    suka banget sama nih lagu, dari lirik, videoclip, musiknya keren abis :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. nih lagu terbaik sepanjang masa bro blm ada yg ngalahin

      Delete
  3. i like this song.....+

    ReplyDelete
  4. one of the best dong by Guns 'n Roses :)

    ReplyDelete
  5. pas kena di hati nih lagu :'(

    ReplyDelete
  6. bisa jadi ini lagu abadi / lagu terbaik sepanjang masa. musikalitas yg sempurna, digarap dgn apik, mengena sampai ke kalbu. melodi gitarnya juga sangat bagus, brilian sekali slash dlm memainkan solo gitarnya yg juga merepresentasikan suatu luapan emosi,perasaan,curahan hati. Jenius deh GnR..

    ReplyDelete
  7. Gue paling suka lagu ini sama sweet child o' mine

    ReplyDelete
  8. ini satu satunya lagu g&r yang di ciptakan dalam keadaan waras. pada saat semua personilnya tidak sedang mabok

    ReplyDelete
  9. November rain for my D

    ReplyDelete
  10. Lagu terbaik dan paling romantis GNR menurut saya pribadi :D

    ReplyDelete
  11. Minta terjemahin lagu dead by april donk yg Angel of clarity

    ReplyDelete
  12. pernah gw dengerin dr bangun tidur ampe tidur lagi. ga bisa bosan ama n lagu .ckckk

    ReplyDelete
  13. Lagu tercantik yang pernah saya dengar.
    Walaupun diputar seribu kali juga gak akan bosan.

    Guns and roses best of the best

    ReplyDelete
  14. GnR is the name of my genk.... ....

    ReplyDelete
  15. dri dlu hngga skrng aku suka gnr,n g bkln pindah k lain bend.gnr forever

    ReplyDelete
  16. Love this song, and love you for GNR

    ReplyDelete