-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Somebody to Love | Justin Bieber (1)

For you I'd write a symphony,
Untukmu akan kutulis sebuah simfoni,
I'd play the violin,
Akan kumainkan biola,
It's time to sink or swim,
Kini saatnya tenggelam atau berenang,
Watch them play for ya,
Lihat mereka bermain untukmu,
For you I'd be, (whoa oh)
Untukmu aku akan, (whoa oh)
Running a thousand miles,
Berlari seribu mil,
Just to get to where you are.
Untuk sampai ke tempat dirimu berada

Step to the beat of my heart,
Rasakan detak jantungku,

I don't need a whole lot,
Tak banyak yang kubutuhkan,
If I'm gonna be here for you,
Jika aku sudah di sini untukmu,
Eye for eye,
Empat mata
I'd rather give you the world,
Akan kuberikan dunia kepadamu,
Or we could share mine,
Atau kita bisa berbagi duniaku,
I know I wont be the first one,
Aku tahu aku bukan yang pertama
to give you all this attention,
memberimu seluruh perhatian ini,
Baby listen,
Kasih, dengarlah
I just need somebody to love,
Aku hanya butuh seseorang untuk kucintai
I don't need too much, just somebody to love,
Tak banyak yang kubutuhkan, hanya seseorang untuk kucinta
Somebody to love.
Seseorang untuk kucinta
I don't need nothing else,
Aku tak butuh yang lainnya,
I promise girl I swear,
Gadis, kuberjanji kubersumpah,
I just need somebody to love.
Aku hanya butuh seseorang untuk kucinta
I need somebody, I-I need somebody,
Aku butuh seseorang, Aku Aku butuh seseorang
I need somebody, I-I need somebody
Aku butuh seseorang, Aku Aku butuh seseorang


ke bait selanjutnya>> 2 3

Labels: Justin Bieber, Translation

Thanks for reading Somebody to Love | Justin Bieber (1). Please share...!

0 Komentar untuk "Somebody to Love | Justin Bieber (1)"

Back To Top