-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

When I Grow Up | Pussycat Dolls

[Intro x2]
Boys call you sexy (What's up, sexy)
Para cowok menyebutmu seksi (Ada apa, seksi)
And you don't care what they say
Dan kau tak peduli apa kata mereka
See, everytime you turn around
Lihat, tiap kali kau menoleh
They scream your name
Mereka meneriakkan namamu

[Verse 1]
Now I've got a confession
Kini harus kuakui
When I was young I wanted attention
Saat muda aku ingin perhatian
And I promised myself that I'd do anything
Dan kuberjanji pada diri sendiri bahwa aku akan melakukan apa saja
Anything at all for them to notice me
Apapun agar mereka mau memperhatikanku

[Bridge:]
But I ain't complaining
Namun aku tak mengeluh
We all wanna be famous
Kita semua ingin tenar
So go ahead and say what you wanna say
Maka teruslah melangkah dan katakan yang ingin kau katakan
You know what it's like to be nameless
Kau tahu rasanya tak dikenal
Want them to know what your name is
Ingin mereka tahu namamu
'Cause see when I was younger I would say
Karna lihat saat aku muda aku akan bilang

[Chorus:]
When I grow up
Saat aku besar nanti
I wanna be famous
Aku ingin terkenal
I wanna be a star
Aku ingin menjadi bintang
I wanna be in movies
Aku ingin tampil di film
When I grow up
Saat aku besar nanti
I wanna see the world
Aku ingin melihat dunia
Drive nice cars
Naik mobil bagus
I wanna have groupies
Aku ingin punya banyak penggemar
When I grow up
Saat aku besar nanti
Be on TV
Tampil di TV
People know me
Orang mengenalku
Be on magazines
Terpampang di majalah
When I grow up
Saat aku besar nanti
Fresh and clean
Segar dan bersih
Number one chick when I step out on the scene
Cewek nomor satu saat aku tampil di panggung

Labels: Pussycat Dolls, Translation

Thanks for reading When I Grow Up | Pussycat Dolls. Please share...!

0 Komentar untuk "When I Grow Up | Pussycat Dolls"

Back To Top