-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

When I Grow Up | Pussycat Dolls (2)


[Hook x2]
Be careful what you wish for 'cause you just might get it
Hati-hati dengan harapan karena mungkin harapanmu kan jadi kenyataan
You just might get it
Harapanmu mungkin kan jadi kenyataan
You just might get it
Harapanmu mungkin kan jadi kenyataan

[Verse 2]
They used to tell me I was silly
Dulu mereka bilang aku konyol
Until I popped up on the TV
Hingga aku muncul di TV
I always wanted to be a superstar
Aku selalu ingin menjadi superstar
And knew that singing songs would get me this far
Dan tahu bahwa menyanyi akan menjadi caraku meraih impian

[Bridge]
[Chorus]

[Hook x2]
Be careful what you wish for 'cause you just might get it
Hati-hati dengan harapan karena mungkin harapanmu kan jadi kenyataan
You just might get it
Harapanmu mungkin kan jadi kenyataan
You just might get it
Harapanmu mungkin kan jadi kenyataan

[Verse 3]
I see them staring at me
Kulihat mereka manatapku
Oh I'm a trendsetter
Oh aku seorang trendsetter
Yes this is true 'cause what I do, no one can do it better
Ya memang karna apa yang kulakukan, tak ada yang lebih baik melakukannya
You can talk about me
Kau boleh bicara tentangku
'Cause I'm a hot topic
Karna aku adalah topik hangat
I see you watching me, watching me, and I know you want it
Kulihat kau menontonku, menontonku, dan kutahu kau menginginkannya

[Chorus]
[Hook x2]
[Chorus]
[Hook x2]

Labels: Pussycat Dolls

Thanks for reading When I Grow Up | Pussycat Dolls (2). Please share...!

0 Komentar untuk "When I Grow Up | Pussycat Dolls (2)"

Back To Top