-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

There Was Me and You | Vanessa Anne Hudgens (2)

Like I could sing along
Seolah aku bisa bernyanyi bersama
But then you went and changed the words
Lalu kau berlalu dan kau ubah kata-kata
Now my heart is empty
Kini hatiku hampa
I'm only left with used-to-be's
Aku hanya punya kenangan
And once upon a song
Dan suatu lagu

Now I know your not a fairy tale
Kini aku tahu kau bukanlah dongeng
And dreams were meant for sleeping
Dan mimpi hanya ada saat kutidur
And wishes on a star
Dan harapan saat melihat bintang jatuh
Just don't come true
Tidaklah menjadi nyata

'Cause now even I can tell
Karna kini akupun tahu
That I confused my feelings with the truth
Bahwa aku tak bisa membedakan perasaan dan kenyataan
'Cause I liked the view
Karna aku suka pemandangan
When there was me and you
Saat ada aku dan kau

I can't believe
Aku tak percaya
That I could be so blind
Bahwa aku bisa begitu buta
It's like you were floating
Seolah kau melambung
While I was falling
Saat aku jatuh
And I didn't mind
Dan aku tak keberatan

'Cause I liked the view
Karna aku suka pemandangan
I thought you felt it too
Kukira kau juga merasakannya
When there was me and you
Saat ada aku dan kau

ke bait sebelumnya>>>

0 Komentar untuk "There Was Me and You | Vanessa Anne Hudgens (2)"

Back To Top