-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Hysteria | Muse

It's bugging me
Aku jengkel
Grating me
Aku marah
And twisting me around
Dan aku bingung

Yeah i'm endlessly caving in
Yeah, aku terus menerus jatuh
And turning inside out
Dan berputar-putar

Because I want it now
Karna aku menginginkannya sekarang juga
I want it now
Aku menginginkannya sekarang juga
Give me your heart and your soul
Beri aku hati dan jiwamu
And I'm breaking out
Dan kutinggalkan
I'm breaking out
Dan kutinggalkan
Last chance to lose control
Kesempatan terakhir untuk kehilangan kendali

Yeah it's holding me
Yeah, aku terengkuh
Morphing me
Aku berubah
And forcing me to strive
Dan terpaksa berjuang

To be endlessly cold within
Untuk terus menerus mendinginkan hati
And dreaming i'm alive
Dan bermimpi aku hidup

Because I want it now
Karna aku menginginkannya sekarang juga
I want it now
Aku menginginkannya sekarang juga
Give me your heart and your soul
Beri aku hati dan jiwamu
And I'm breaking out
Dan kutinggalkan
I'm breaking out
Dan kutinggalkan
Last chance to lose control
Kesempatan terakhir untuk kehilangan kendali

And I want you now
Dan aku menginginkanmu sekarang juga
I want you now
Aku menginginkanmu sekarang juga
I'll feel my heart implode
Kurasa hatiku akan meletup
And I'm breaking out
Dan akan kutinggalkan
Escaping now
Akan kutinggalkan sekarang juga
Feeling my faith erode
Kurasa keyakinanku mulai goyah

Labels: H, Muse, Translation

Thanks for reading Hysteria | Muse. Please share...!

30 comments on Hysteria | Muse

  1. Harmonisasi musik yang maha indah. Thank's for translation

    ReplyDelete
  2. musik, aksi panggung, dan lagu yang *keren banget*

    ReplyDelete
  3. Klo gk salah ada I'm not breaking down

    ReplyDelete
  4. Ada yg kurang tu
    I`m breaking down nya mana ?

    ReplyDelete
  5. lagu dengan bass line terbaik di dunia

    ReplyDelete
  6. i love muse histeria haaaaaaa basny yg main terus

    ReplyDelete
  7. cocok pas emosi dipuncak ego πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    ReplyDelete
  8. LikeπŸ‘ŒπŸ€˜ keren bangett musiknya... sukaπŸ˜™

    ReplyDelete
  9. Muse is the best big band.. I love muse..

    ReplyDelete
  10. lagu bayi.. pas minta nenen gag dikasih trus ngamuk..
    mungkin ini lagunya org autis

    ReplyDelete

Back To Top