-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

What Goes Around | Justin Timberlake

Hey girl is he everything you wanted in a man?
Hai gadis apakah dia memiliki segala yang kau inginkan dari seorang pria?
You know I gave you the world, you had me in the palm of your hand
Kau tahu tlah kuberi kau segalanya, kau memilikiku di genggamanmu
So why your love went away, I just can't seem to understand
Lalu mengapa cintamu sirna, aku sungguh tak mengerti
Thought it was me and you baby, me and you until the end
Kukira aku dan kau, kasih, aku dan kau hingga akhir waktu
But I guess I was wrong
Namun kurasa aku tlah salah

I
Don't want to think about it, don't want to talk about it
(Aku) tak mau memikirkannya, (aku) tak mau membicarakannya
I'm just so sick about it, can't believe it's ending this way
Aku sangat muak, tak percaya semua ini berakhir begini
Just so confused about it, feeling the blues about it
Sangat bingung, sangat bersedih
I just can't do without ya, tell me, is this fair?
Aku tak bisa hidup tanpamu, katakan padaku, adilkah ini?

II
Is this the way it's really going down?
Apakah memang begini akhirnya?
Is this how we say goodbye?
Beginikah cara kita berpisah?
Should've known better when you came around
Harusnya (aku) tahu saat kau ada di sini
That you were gonna make me cry
Bahwa kau akan buatku menangis
It's breaking my heart to watch you run around
Hatiku hancur melihatmu berlalu pergi
'Cause I know that you're living a lie
Karna kutahu kau sedang bersandiwara
But that's okay baby 'cause in time you will find
Namun tak mengapa kasih karna suatu saat nanti kan kau dapati

ke bait selanjutnya>>>

Labels: Justin Timberlake, Translation, W

Thanks for reading What Goes Around | Justin Timberlake. Please share...!

0 Komentar untuk "What Goes Around | Justin Timberlake"

Back To Top