Back to December | Taylor Swift (2)

And then the cold came, the dark days
Dan lalu musim dingin datang, hari-hari gelap
When fear crept into my mind
Saat rasa takut merasuk pikiranku
You gave me all your love, and all I gave you was goodbye
Tlah kau berikan seluruh cintamu, dan kubalas dengan meninggalkanmu

So this is me swallowing my pride
Dan kini kutelan ludahku sendiri
Standing in front of you, saying I'm sorry for that night
Berdiri di depanmu, minta maaf untuk malam itu
And I go back to December all the time
Dan selalu kukenang bulan Desember

It turns out freedom ain't nothing but missing you
Ternyata kebebasan tiada artinya jika merindukanmu
Wishing I'd realized what I had when you were mine
Berharap kusadari yang kunikmati saat kau bersamaku
I go back to December, turn around and make it alright
Kukenang kembali bulan Desember, menoleh dan meluruskan semuanya
I go back to December all the time
Selalu kukenang bulan Desembe

I miss your tan skin, your sweet smile
Aku rindu kulit sawo matangmu, senyum manismu
So good to me, so right
Begitu indah bagiku, begitu indah
And how you held me in your arms that September night
Dan bagaimana kau dekap aku di malam bulan September itu
The first time you ever saw me cry
Pertama kali kau lihat aku menangis

Maybe this is wishful thinking
Ini mungkin hanya harapan
Probably mindless dreaming
Mungkin sekedar mimpi
But if we loved again, I swear I'd love you right
Namun jika kita saling mencintai lagi, aku bersumpah akan mencintaimu seperti seharusnya

I'd go back in time and change it, but I can't
Aku mau kembali ke masa lalu dan mengubahnya, namun aku tak bisa
So if the chain is on your door, I understand
Maka jika rantai itu ada di pintumu, kumengerti

So this is me swallowing my pride
Dan kini kutelan ludahku sendiri
Standing in front of you, saying I'm sorry for that night
Berdiri di depanmu, minta maaf untuk malam itu
And I go back to December all the time
Dan kukenang kembali bulan Desember ketika itu

It turns out freedom ain't nothing but missing you
Ternyata kebebasan tiada artinya jika merindukanmu
Wishing I'd realized what I had when you were mine
Berharap kusadari yang kunikmati saat kau bersamaku
I go back to December, turn around and make it alright
Kukenang kembali bulan Desember, menoleh dan meluruskan semuanya
I go back to December all the time
Selalu kKukenang bulan Desember
ke bait sebelumnya>>

38 comments:

  1. Replies
    1. benerrrrr, tp enak didengernya..

      Delete
    2. iaahh,, enaq di dnger. apa lg lagu ini di buat ama taylor swift bwat taylor lautner yahh..

      Delete
  2. gimana perasaan taylor lautner setelah denger ini ya?

    ReplyDelete
  3. jadi inget masa lalu ...uhuk uhuk

    ReplyDelete
  4. wew..keren banget nih lagu..!! :v

    ReplyDelete
  5. Amazing. Sama kyk kisahku banget.. jadian pertama september dan berakhir desember.. joss

    ReplyDelete
  6. aaa... sumpah lagunya buat sedih bgt:'( aku jadi inget seseorang:'(

    ReplyDelete
  7. lagu ini mengingatkan pada masa lalu~ kisah kita sama ya tay:3

    ReplyDelete
  8. ga lenkap!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  9. September ke desember :( ooh

    ReplyDelete
  10. sumpah bikin gue inget seseorang ~ nyeseeeekkkk pake banget!!!

    ReplyDelete
  11. jadi kangen pacar yg bagian "I miss your tan skin, your sweet smile
    Aku rindu kulit sawo matangmu, senyum manismu
    So good to me, so right
    Begitu indah bagiku, begitu indah
    And how you held me in your arms that September night
    Dan bagaimana kau dekap aku di malam bulan September itu
    The first time you ever saw me cry
    Pertama kali kau lihat aku menangis" aku kangen dia :'(

    ReplyDelete
  12. Love Taylor Swift :D

    ReplyDelete
  13. aih. . ini lagu bikin galau tambah aja, . *repeat lagi ampe bunting batre*

    ReplyDelete
  14. liriknya bner'' buat sedih, jd keinget masa lalu :(

    ReplyDelete
  15. Huaaa;( kerenn gilaaa :D

    ReplyDelete
  16. Sedih banget lagunya itu semua , cerita , dan terjadinya pas banget sama sahabat gw . Ya tuhan bagaimana keadaan dia sekarang . Pas banget gw lahir Desember dan sahabat gw November ;( ya tuhan semoga sahabatku selalu sehat . Semoga nanti aku juga sukses dan membawa sahabatku untuk bersamaku . Amiin ;( .
    By : Arizal

    ReplyDelete
  17. miss herdy prayoga klo denger ini :'((((

    But if we loved again, I swear I'd love you right

    uhukkkkkk

    ReplyDelete
  18. Gilaaa.,.ni lgu kawaiii bingiiidddd.,.,.,miss youu.,yg nun jauuuuuuuhhhh di sna....,. :-*

    ReplyDelete
  19. Back to december with you :')

    ReplyDelete
  20. suka lagu ini :) makasih buat terjemahannya :)

    ReplyDelete
  21. Iss jadi ikutan sedihla asal dgr ini lagu :( tp knpa Taylor sm Lautner hrus pisah? Pdhal mreka kn cocok bgt!

    ReplyDelete
  22. I'd go back in time and change it, but I can't...!!!!
    hiks...sedih sayaaaa

    ReplyDelete
  23. Gue penasaran reaksi taylor lautner setelah dengar lagu ini

    Anda penasaran? Sama saya juga

    ReplyDelete
  24. kangen satu tahunnya hiks:( ngga sadar cuma dikasih kesempatan satu taun buat saling kenal.. ya september perkenalan desember peresmian dan september perpisahan :(((
    But if we loved again, I swear I'd love you right, I'd go back in time and change it, but (you) can't :(((

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ciecieee masa laluu biarlah masa laaluuu:D

      Delete
    2. HAHASAMAANJUGAHAHA:'D rusuh di web orang-.-

      Delete
  25. liriknya manis gak nyangka aku nangis begitu tahu semua artinya Taylor squared :'(

    ReplyDelete