-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Wake Me Up When September Ends | Green Day

I
Summer has come and passed
Musim panas datang dan pergi
The innocent can never last
Anak kecil tak pernah bisa bertahan
Wake me up when September ends
Bangunkan aku saat September berakhir

II
Like my father's come to pass
Seolah ayahku baru datang
Seven years has gone so fast
Tujuh tahun tlah berlalu begitu cepat
Wake me up when September ends
Bangunkan aku saat September berakhir

III
Here comes the rain again
Hujan turun lagi
Falling from the stars
Jatuh dari bintang gemintang
Drenched in my pain again
Membasahi lukaku lagi
Becoming who we are
Menjadi diri kita sendiri

IV
As my memory rests
Saat kenanganku istirahat
But never forgets what I lost
Namun tak pernah lupa yang tlah hilang dariku
Wake me up when September ends
Bangunkan aku saat September berakhir

Back to I

Ring out the bells again
Bunyikan lagi lonceng-lonceng itu
Like we did when spring began
Seperti yang kita lakukan saat musim semi tiba
Wake me up when September ends
Bangunkan aku saat September berakhir

Back to III and IV
Then Back to I and II

Wake me up when September ends (2x)
Bangunkan aku saat September berakhir (2x)

Labels: Green Day, Translation, W

Thanks for reading Wake Me Up When September Ends | Green Day. Please share...!

112 comments on Wake Me Up When September Ends | Green Day

  1. Replies
    1. kembalilah pada sang pencipta hmmm :v

      Delete
    2. Terus? Gue peduli?

      Delete
    3. TOLONG KATA KATANYA JANGAN KASAR, GOBLOK

      Delete
    4. Wkwk ngakak njir

      Delete
    5. Wkwk ngakak so hard lau sokap bree

      Delete
    6. Merdeka����

      Delete
    7. me too.. im in 30th september. september ends :)

      Delete
    8. wakowkoawkoawokoaowkoakwokaw... LAU SOKAP ANJAY...

      Delete
    9. Janda mana janda

      Delete
  2. nice share...sangat membantu....
    bagus....

    ReplyDelete
  3. bagus.. bingung gw kalo pake google translate..

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. Bener bgt..palagi tau the story behind this songs..aih..

      Delete
  5. vidio clipnya aja keren dan mengharukan

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. bagus mata lu vidio nya mesum pertamanya

      Delete
    2. lo aja yang otaknya kebanyakan bokep hahahaaa..... for bro rahmat H

      Delete
    3. ya ..namanya aja yg rahmat tpi orgnya gak di bri rahmat...

      Delete
    4. Tuh otak apa kaset wkakwkakwka😂😂😂

      Delete
  7. thank for translating this song, this is one of my favorite song

    ReplyDelete
  8. di tggu translate give me novacaine sama when it;s time nya min... thx

    ReplyDelete
  9. lirik Wake Me Up When September Ends,ditulis dari kisah nyata kematian dari ayah billie(vocalis greenday) karena kangker pada tgl 1 sebtember 1982,,, saat pemakaman ayahnya, billie menangis,berlari pulang dan mengunci diri di kamarnya,ketika ibunya pulang dan mengetuk pintu kamarnya,Billie hanya berkata "Wake Me Up When September Ends"

    ReplyDelete
    Replies
    1. benarkah itu ? aku suka sama lagunya ini tpi gatauasal muasal teciptaya laguini ,, ternyata dr kisah nyata

      Delete
  10. ^_^ aku tau,... rasa sakit billie,. sama yg kurasa sekarang,..

    ReplyDelete
  11. billie joe keep strong your self ok

    ReplyDelete
  12. wow,,, memang menyetuh ni lagu

    ReplyDelete
  13. Bulan saat gw putus nie

    ReplyDelete
  14. Menyentuh bgt eaaa

    ReplyDelete
  15. mungkin kalau saya " wake me up when january ends" :D

    ReplyDelete
  16. Kenangan seseorang..:'(

    ReplyDelete
  17. Musim panas telah datang dan berlalu
    Yang tidak bersalah tidak pernah dapat bertahan
    Bangunkan aku ketika bulan September berakhir

    Seperti ayah saya yang terjadi
    Tujuh tahun telah berlalu begitu cepat
    Bangunkan aku ketika bulan September berakhir

    Di sinilah hujan lagi
    Jatuh dari bintang-bintang
    Basah kuyup sakit saya lagi
    Menjadi siapa kita

    Sebagai ingatan saya bersandar
    Tapi tidak pernah lupa apa yang saya hilang
    Bangunkan aku ketika bulan September berakhir

    Cincin keluar lonceng lagi
    Seperti yang kami lakukan ketika musim semi mulai
    Bangunkan aku ketika bulan September berakhir

    begono noh kalo pale google translate,, ngaco, hahahayyy

    ReplyDelete
  18. wake me up when september ends :(

    ReplyDelete
  19. Lgu nya pas banget sma bln kelahiran, arti nya juga bisa menggambarkan perasaan saya. Suka banget sma lagu ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama. Tanggal 23 September 2016 adalah hari dimana Papaku meninggal. Lagu dan bulan yg pas banget menggambarkan kesedihanku sekarang �������� Miss you Papa ��

      Delete
  20. Lagu nya mengharukan sekali..
    Persis dengan kisah yg ku alami sekarang
    Suamiku seorang pelaut.. Dan beliau pulang dari melaut akhir september

    Aku harap dirinya selalu dalam keadaan baik hingga balik Indonesia dengan selamat.
    Ntah di belahan dunia manapun engkau berada jaga kesehatan selalu ya

    Dari istrimu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mudah mudahan ga pulang ke rmh janda ya jeng.. Heehhee piss

      Delete
  21. lagu greenday paling keren nih. such a great song :v

    ReplyDelete
  22. Enak banget tempo lagunya buat belajar bhs inggris

    ReplyDelete
  23. Perlu diketahui bagi yg belum tahu, lagu ini dibuat untuk ayahnya si orang pertama(pelaku utama) yg meninggal di bulan september, jadi si orang ini mau tidur terus sampai bulan selanjutnya.. bagi yg asumsi ini lagu cinta... salah besar .

    ReplyDelete
  24. DI TUNGGU ditranSlatNYA dong lagu GONNA - BLAKE SHELTON

    ReplyDelete
  25. billy joe kehilangan ayah,gw kehilangan ibu di bulan september,nyesek :'(

    ReplyDelete
  26. Lagu yg di ciptakan oleh billy joe untuk mengenang sang ayah yg meninggal karena kanker pada 1 september.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dan lagu ini ditulis pada saat Billie masih berusia 7 tahun.

      Delete
  27. Turut berduka buat Billie Joe.A
    But Stay Strong Billie

    ReplyDelete
  28. This song make me very sad, cause my father have gone too ������
    "Wake me up when December ends.."
    He was gone on december.

    ReplyDelete
  29. Lagu yang mengingatkanku akan masa remajaku ��

    ReplyDelete
  30. Lagu waktu SMP sekarang dengerin lg waktu kuliah wkw jaman2 suka green day, simple plan dll wkw

    ReplyDelete
  31. Lagu yang tetap klasik dan hangat♨

    ReplyDelete
  32. Halah lebay. Pada nyama nyamain kisah idup nya ama ni lagu. Pretttt

    ReplyDelete
  33. Pas sama kelahiranku akhir september ..

    30 s bukan pki ������


    Dari pertama keluar album seneng banget blog manapun aku comen����

    Tks ya min..����

    ReplyDelete
  34. Lagu ini ditulis oleh Billie Joe saat masih berumur 7 tahun.
    Billie memang pencipta lagu yg hebat.
    Salut gua sama dia.

    ReplyDelete
  35. Hahahaha nama aku Gayuh kenalan yuk

    ReplyDelete
  36. wow month and date my husband was born late September, I like ..

    ReplyDelete

Back To Top