-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

I Want It That Way | Backstreet Boys

Yeah-he

I
You are, my fire
Engkaulah, baraku
The one, desire
Satu-satunya, hasratku

Believe
Percayalah
When I say
Saat kukatakan
I want it that way
Aku ingin begini adanya

But we, are two worlds apart
Namun kita adalah dua dunia yang terpisah
Can't reach to your heart
Tak bisa menggapai hatimu
When you say
Saat kau katakan
That I want it that way
Bahwa aku ingin begini adanya

[chorus:]
(Tell me why)
(Beritahu aku kenapa)
Ain't nothin' but a heartache
Hanya ada sakit hati
(Tell me why)
(Beritahu aku kenapa)
Ain't nothin' but a mistake
Hanya ada kesalahan
Tell me why
Beritahu aku kenapa
I never wanna hear you say
Aku tak ingin mendengar kau berkata
I want it that way
Aku ingin begini adanya

Am I, your fire?
Apakah aku, baramu?
Your one, desire?
Satu-satunya, hasratmu?
Yes I know, it's too late
Ya aku tahu, sudah terlambat
But I want it that way
Namun aku ingin begini adanya

[chorus:]

Now I can see that we've fallen apart
Kini bisa kulihat bahwa kita tlah gagal
From the way that it used to be, yeah
Dari harapan kita dulu, yeah
No matter the distance
Tak peduli betapa jauh
I want you to know
Aku ingin kau tahu
That deep down inside of me...
Bahwa jauh di lubuk hatiku ...

Back to I

Don't wanna hear you say
Tak ingin dengar kau berkata
Ain't nothin' but a heartache
Hanya ada sakit hati
Ain't nothin' but a mistake
Hanya ada kesalahan
(Don't wanna hear you say)
(Tak ingin mendengar kau berkata)
I never wanna hear you say (Aww, yeah)
Aku tak pernah ingin mendengar kau berkata (Aww, yeah)
I want it that way
Aku ingin begini adanya

[chorus:]

'Cause I want it that way
Karna aku ingin begini adanya

Labels: Backstreet Boys, I, Translation

Thanks for reading I Want It That Way | Backstreet Boys. Please share...!

19 comments on I Want It That Way | Backstreet Boys

  1. wyrhaputeribungsu marganya tampubolonOctober 30, 2011 at 11:42 AM

    i want it that way..
    AKu ingin begini ada ny..

    ReplyDelete
  2. i want it that way omg. i never wanna hear you say :''))

    ReplyDelete
  3. you are my fire ( kaulah semangatku)

    ReplyDelete
  4. Bisa tolong ksh tau saya makna dari lagu ini?

    ReplyDelete
  5. Mimpi, ketemu wanita yang sy sendiri bingung bagaimana perasaan sy padanya, tak bisa diungkapkan sejak dulu. Akhirnya bangun tidur terngiang lagu ini di kepala. Langsung browsing smbil dgrin di utub. Cuma bisa senyum aj didalam hati :)

    ReplyDelete
  6. Baru baca hari ini, dan baru ngeh...kalau emang lagu ini maknanya bikin bingung...plisss kasi tau gw, maknanya apa sih????

    ReplyDelete
  7. Menyukaimu adalah sebuah kesalahan word๐Ÿฅฐ

    ReplyDelete
  8. lagu enak, tapi gak paham maksudnya a ha ha

    ReplyDelete

Back To Top