-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Jesus of Suburbia | Green Day (3)

ke bait sebelumnya

I don't care if you don't
Aku tak peduli jika kau juga tak peduli
I don't care if you don't
Aku tak peduli jika kau juga tak peduli
I don't care if you don't care (x4)
Aku tak peduli jika kau juga tak peduli
I don't care!
Aku tak peduli

Everyone is so full of shit!
Semua orang penuh omong kosong!
Born and raised by hypocrites
Terlahir dan dididik oleh orang munafik
Hearts recycled but never saved
Hati didaur ulang namun tak pernah terselamatkan
From the cradle straight to the grave
Dari buaian hingga kuburan
We are the kings of war and peace
Kita adalah rajanya perang dan kedamaian
From Anaheim to the Middle East
Dari Anaheim sampai Timur Tengah
We are the stories and disciples of
Kita adalah cerita dan murid dari
The Jesus of suburbia!
Yesusnya orang pinggiran!
Land of make believe
Dunia pura-pura

And it don't believe in me
Dan dunia ini tidak percaya padaku
Land of make believe
Dunia pura-pura
And it don't believe in me
Dan dunia ini tidak percaya padaku
And I don't care! (x5)
Dan aku tak peduli!

ke bait selanjutnya

0 Komentar untuk "Jesus of Suburbia | Green Day (3)"

Back To Top