-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Jesus of Suburbia | Green Day (4)

ke bait sebelumnya

Dearly beloved, are you listening?
Wahai kekasih, apakah kau mendengarkan?
I can't remember a word that you were saying
Tak bisa kuingat kata yang kau ucapkan
Are we demented or am I disturbed?
Apakah kita gila atau aku terganggu?
The space that's in-between insane and insecure
Jarak di antara gila dan tak nyaman
Oh therapy, can you please fill the void?
Oh terapi, bisakah kau isi kehampaan ini?
Am I retarded or am I just overjoyed?
Apakah aku terbelakang ataukah aku cuma terlalu gembira?
Nobody's perfect and I stand accused
Tak ada seorangpun yang sempurna dan akupun begitu
For lack of a better word and that's my best excuse
Karena tak punya kata-kata yang lebih baik dan itu adalah alasan terbaikku

To live and not to breathe
Hidup dan tidak bernafas
Is to die in tragedy
Adalah mati secara menyedihkan
To run, to run away
Lari, menjauh
To find what you believe
Menemukan yang kau percayai
And I leave behind this hurricane of fucking lies
Dan kutinggalkan badai kebohongan brengsek ini
I lost my faith to this, this town that don't exist
Aku kehilangan keyakinan padanya, kota yang tak ada ini
So I run, I run away
Maka aku berlari, pergi
To the light of masochists
Menuju cahaya para masokhis
And I leave behind this hurricane of fucking lies
Dan kutinggalkan badai kebohongan brengsek ini
And I walked this line a million and one fucking times
Dan kutapaki jalan ini jutaan kali
But not this time
Namun tidak kali ini
I don't feel any shame, I won't apologize
Tak kurasakan malu, aku tak ingin minta maaf
When there ain't nowhere you can go
Saat tak ada tempat yang bisa kautuju
Running away from pain when you've been victimized
Pergi dari rasa sakit saat kau telah dijadikan korban
Tales from another broken home
Cerita dari keluarga yang berantakan
Yeah I'm leaving! (x3)
Yeah, aku akan pergi
I am leaving home!
Akan kutinggalkan rumah!

8 comments on Jesus of Suburbia | Green Day (4)

Back To Top