Wish You Were Here | Avril Lavigne

I can be tough, I can be strong
Aku bisa tegar, aku bisa kuat
But with you, it's not like that at all
Namun bersamamu, aku berubah
There's a girl that gives a shit
Seorang gadis memperhatikan
Behind this wall you just walk through it
Di balik tembok yang baru saja kau lewati

PRE-CHORUS
And I remember all those crazy things you said
Dan aku ingat semua hal gila yang kau katakan
You left them running through my head
Kau buat semua itu merasuk di kepalaku
You're always there, you're everywhere
Kau selalu ada, kau ada di mana-mana
But right now I wish you were here
Namun saat ini aku ingin kau berada di sini

All those crazy things we did
Semua hal gila yang kita lakukan
Didn't think about it, just went with it
(Aku) tak memikirkannya, hanya menjalaninya
You're always there, you're everywhere
Kau selalu ada, kau ada di mana-mana
But right now I wish you were here
Namun saat ini aku ingin berada di sini

CHORUS
Damn, damn, damn
Sial, sial, sial
What I'd do to have you
Apa yang harus kulakukan untuk memilikimu
Here, here, here
Di sini, di sini, di sini
(I wish you were here)
(Aku ingin kau berada di sini)

Damn, damn, damn
Sial, sial, sial
What I'd do to have you
Apa yang harus kulakukan untuk memilikimu
Near, near, near
Dekat, dekat, dekat
(I wish you were here)
(Aku ingin kau berada di sini)

I love the way you are
Aku mencintaimu apa adanya
It's who I am, don't have to try hard
Inilah aku apa adanya, tak perlu bersusah payah
We always say, say like it is
Kita selalu berkata, berkata apa adanya
And the truth is that I really miss
Dan sungguh aku sangat merindukan(nya)

PRE-CHORUS

CHORUS

(2x)
No, I don't wanna let go
Tidak, aku tak ingin melepaskannya
I just wanna let you know
Aku hanya ingin kau tahu
That I never wanna let go
Bahwa aku takkan pernah ingin melepaskannya
Let go, oh oh
Melepaskannya, oh oh

CHORUS (2x)

49 comments:

  1. keren sob... Riquest ALTER BRIGHT yg open your eyes don...

    ReplyDelete
  2. manja.... tp perlu..

    ReplyDelete
  3. Lagunya avril yang Komplit dong Min makashii

    ReplyDelete
  4. lagunya sesuai dengan apa yang aku rasakan, makasih terjemahannya!

    ReplyDelete
  5. Kayag yang aku rasain sekarang....

    ReplyDelete
  6. gilaaaaaaa keren abessss. ..

    ReplyDelete
  7. i love avril much. . . . . . . Much . . . . . . . . Much

    ReplyDelete
  8. woookkkeeeeeeeee shiip

    ReplyDelete
  9. always cry every heard this song:'(

    ReplyDelete
  10. But right now i wish you were here !!!

    ReplyDelete
  11. yup there's a girl gives a shit

    ReplyDelete
  12. avril love you,,

    ReplyDelete
  13. lagunya pas banget sama suasana hati sekarang .. thanks min.. semoga muncul lagu lain ;)

    ReplyDelete
  14. I wish you where here right now mynee

    ReplyDelete
  15. i wish you were here :'(

    ReplyDelete
  16. Nice translation min, thanks. :)

    ReplyDelete
  17. wow keren bingyt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!:)

    ReplyDelete
  18. Damn....gua kgn bgt sm dia!

    ReplyDelete
  19. gua suka lagunya cuman gag suka momenx coz seseorang nyanyiin buat gua saat gua mau ninggalin dia

    ReplyDelete
  20. Damn! I love this song

    ReplyDelete
  21. Damn.. inilah yang sedang saya rasakan .

    oh.. Wish you were here ! :(

    ReplyDelete
  22. lagunya kek yang aku rasain sekarang -_-
    "I wish you were here.."

    mantap dah nih lagu :D

    ReplyDelete
  23. Gw bangettt ... ��

    ReplyDelete
  24. Maygatt gue banget tuh lagu♡

    ReplyDelete