-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Unwell | Matchbox Twenty

All day
Sepanjang hari
Staring at the ceiling
Menatap langit-langit
Makin' friends with shadows on my wall
Bertemankan bayangan di dinding
All night
Sepanjang malam
Hearing voices telling me
Mendengar suara-suara yang berkata padaku
That I should get some sleep
Bahwa aku harus tidur
Because tomorrow might be good for something
Karena besok mungkin baik untuk melakukan sesuatu
Hold on
Tunggu
Feeling like I'm headed for a breakdown
Serasa aku dihadapkan pada kehancuran
And I don't know why
Dan aku tak tahu sebabnya

CHORUS
Well I'm not crazy
Aku tidak gila
I'm just a little unwell
Aku hanya kurang sehat
I know right now you can't tell
Aku tahu saat ini kau tak bisa katakan
But stay a while and maybe then you'll see
Namun tunggulah sebentar dan mungkin kan kau lihat
A different side of me
Sisi lain dari diriku
I'm not crazy
Aku tak gila
I'm just a little impaired
Aku hanya agak terganggu
I know, right now you don't care
Aku tahu, saat ini kau tak peduli
But soon enough you're gonna think of me
Namun sebentar lagi kau kan memikirkanku
And how I used to be
Dan bagaimana dulu diriku

Me
Aku
Talking to myself in public
Bicara sendiri di depan banyak orang
And dodging glances on the train
Dan memandangi kereta
And I know
Dan aku tahu
I know they've all been talkin' 'bout me
Aku tahu mereka semua membicarakanku
I can hear them whisper
Bisa kudengar mereka berbisik
And it makes me think there must be something wrong with me
Dan itu membuatku berpikir pasti ada yang salah dengan diriku
Out of all the hours thinkin'
Karena berjam-jam berpikir
Somehow I've lost my mind
Entah bagaimana aku hilang akal

Back to CHORUS

I've been talkin' in my sleep
Aku ngelindur dalam tidurku
Pretty soon they'll come to get me
Sebentar lagi mereka akan datang membawaku
Yeah they're takin' me away
Yeah mereka akan membawaku pergi

Back to CHORUS

Labels: Matchbox Twenty, Translation, U

Thanks for reading Unwell | Matchbox Twenty. Please share...!

9 comments on Unwell | Matchbox Twenty

  1. dalam keadaan sakit gw semangat untuk beraktifitas untuk bekerja dan bersosialisasi tapi orang menganggap gw gila,stress,sinting,saraf ga waras
    dipermalui depan teman2 dan umum sudah sering gw rasain
    padahal kepala gw sakit bukan karena pikiran tapi karena kecelakaan parah, akibatnya jika ditempat kerja gw banyak diam susah komunikasi,susah berfikir, mereka gak tau kalau gw sebenarnya ga sehat secara fisik bukan ga sehat secara mental dan pikiran, mau kasih tau kemereka tentang sebenarnya takut orang jadi iba dan kasihan sama gw.sampai kapan kepala gw sakit berat rasanya sejak umur 15 tahun sampai sekarang 27 tahun masih sakit.........Dan bagaimana dulu diriku waktu masih sehat ingin sekali merasakan lagi

    ReplyDelete
  2. Semoga cepat diberikan kesembuhan.. Lakuin yg terbaik aja.

    ReplyDelete

Back To Top