-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Let's Go | Calvin Harris feat. Ne-Yo

Let's go!
Ayolah
Make no excuses now
Jangan beralasan kali ini
I'm talking here and now
Aku bicara di sini dan saat ini
I'm talking here and now
Aku bicara di sini dan saat ini

Let's go!
Ayolah
Your time is running out
Waktumu perlahan habis
Let's go!
Ayolah
I'm talking here and now
Aku bicara di sini dan saat ini
I'm talking here and now
Aku bicara di sini dan saat ini

CHORUS
It's not about what you've done
Bukan tentang apa yang tlah kau lakukan
It's about what you're doing
Tapi tentang apa yang sedang kau lakukanIt's all about where you're going
Tentang kemana kau hendak pergi
No matter where you've been
Tak peduli darimana dirimu
Let's go!
Ayolah
Let's go!
Ayolah

Let's go!, Let's go!, Let's go!...

There ain't no better time
Tak ada waktu yang lebih baik
I'm talking here and now
Aku bicara di sini dan saat ini
I'm talking here and now
Aku bicara di sini dan saat ini
Let's go!
Ayolah

Right now is where you shine
Saat inilah saat kau bersinar
I'm talking here and now
Aku bicara di sini dan saat ini
I'm talking here and now
Aku bicara di sini dan saat ini

CHORUS

Let's go!, Let's go!, Let's go!...

(4x)
Let's make it happen
Ayo wujudkanlah
Ooh, Let's make it happen tonight
Ooh, ayo wujudkan malam ini

Let's go!

Labels: Calvin Harris, L, Ne-Yo, Translation

Thanks for reading Let's Go | Calvin Harris feat. Ne-Yo. Please share...!

0 Komentar untuk "Let's Go | Calvin Harris feat. Ne-Yo"

Back To Top