-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Walking Alone | Jay Sean

I'm tired of trying to sail this
Lelah kumencoba berlayar lagi di atas
Troubled boat again
Perahu yang bermasalah ini
Trying hard to find a way
Berusaha keras tuk temukan jalan
Although it blows me all the same
Meski angin terus saja ombang-ambingkanku
And I'm tired of holding on
Dan lelah kubertahan
When there's nothing more to gain
Saat tak ada lagi yang bisa didapatkan
I'd rather stand here on the dock
Lebih baik aku berdiam di sini di atas galangan ini
And watch it all just sail away
Dan saksikan segalanya berlalu pergi

PRE-CHORUS
This sail has no wind
Layar ini tak berangin
The wind has no sea
Angin ini tanpa laut
The sea has no shore anymore
Lautan tak lagi berpantai

CHORUS
I'm walking these streets all by myself
Kususuri jalanan ini sendirian
I know it's my fault, and no one else
Kusadari ini salahku, bukan salah orang lain
And there's nobody here to save me
Dan tak ada orang lain yang bisa selamatkanku
I'm walking alone
Aku berjalan sendirian
And if I look lonely, that's alright
Dan jika aku tampak kesepian, tak mengapa
Cause I'm the only one left in my life
Karena hanya diriku sendirilah yang tersisa dalam hidupku
And there's no one to save me
Dan tak ada yang bisa selamatkanku
I'm walking alone
Aku berjalan sendiri

In a world that lives in graces
Di dunia yang penuh keindahan ini
I'm a grain amongst the sand
Aku hanyalah sebutir pasir
I never took the time to get to know
Tak pernah kuluangkan waktu tuk mengenal
The person that i am
Diriku sendiri
And maybe I was just caught up
Dan mungkin aku terlalu sibuk
Up in the race and so I'd run
Dalam kejar-kejaran maka aku kan berlari
And I hadn't even stopped
Dan aku belum berhenti
To see the man that I've become
Tuk melihat siapa diriku
Don't you know
Tak tahukah kau

PRE-CHORUS
CHORUS

It ain't like it's over, I haven't thrown it all away
Sepertinya belum berakhir, belum kubuang jauh
And I won't just stop living over my own mistakes
Dan aku takkan berhenti hidup dalam bayangan kesalahanku sendiri
And I just needed time for a moment to stand
Dan kubutuh sedikit waktu tuk diam
So that I can just see who it is that I am
Agar bisa kulihat siapa diriku

CHORUS (2x)

Labels: Jay Sean, Translation, W

Thanks for reading Walking Alone | Jay Sean. Please share...!

1 comments on Walking Alone | Jay Sean

Back To Top