-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Black + Blue | Christina Perri

And I've been meaning to say this to you
Dan aku memang berniat mengatakan ini kepadamu
My heart isn't black and blue anymore
Hatiku tak lagi terluka
And your words don't mean a thing
Dan kata-katamu tak ada artinya
When they're sung in vain
Saat dinyanyikan dalam keputusasaan

PRE-CHORUS
Maybe I was wrong,
Mungkin aku salah
I only remember feeling so alone,
Aku hanya ingat merasa begitu kesepian

CHORUS
This isn't where I meant to lay down,
Ini bukan tempat yang kuingin tuk berbaring
But you dug this grave - fits me perfectly,
Namun kau gali makam ini - sangat cocok untukku
And if you're asking if I'm over love
Dan jika kau bertanya apakah aku kelebihan cinta
You're a fool to believe
Kau adalah orang tolol yang percaya
That you gave me some
Bahwa kau tlah memberiku cinta

It's been raining here like it never should
Di sini hujan padahal tak seharusnya
And I can't help believe
Dan aku tak tahan tuk percaya
It's because you're coming
Karena kau datang
And if a child wants to run away
Dan jika seorang anak ingin pergi
And a child wants to hide,
Dan seorang anak ingin sembunyi
Oh, don't come following your fantasy,
Oh, jangan ikuti fantasimu
Cause you might be surprised,
Karena mungkin kau kan terkejut
she'll run right back inside,
Dia 'kan kembali

PRE-CHORUS
CHORUS

Labels: B, Christina Perri, Translation

Thanks for reading Black + Blue | Christina Perri. Please share...!

4 comments on Black + Blue | Christina Perri

Back To Top