-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Over You | Daughtry

Now that it's all said and done
Karena semua kini tlah dikatakan dan dilakukan

I can't believe you were the one
Aku tak percaya kaulah orangnya

To build me up and tear me down
Yang kuatkanku dan hancurkanku

Like an old abandoned house
Seperti rumah tua yang kosong

What you said when you left
Apa yang kau katakan saat kau pergi

Just left me cold and out of breath
Tinggalkan aku kedinginan dan kehabisan nafas

I fell too far, was in way too deep
Aku jatuh terlalu jauh, terlalu dalam

Guess I let you get the best of me
Mungkin kan kubiarkan kau dapatkan yang terbaik dariku


CHORUS
Well, I never saw it coming
Aku tak pernah melihat datangnya

I should've started running
Harusnya aku mulai berlari

A long, long time ago
Dulu sekali

And I never thought I'd doubt you
Aku aku tak pernah berpikir kan meragukanmu

I'm better off without you
Aku lebih baik sendiri tanpamu

More than you, more than you know
Lebih dari yang kau tahu

I'm slowly getting closure
Perlahan aku bisa menghindar

I guess it's really over
Kukira ini benar-benar usai

I'm finally getting better
Akhirnya aku membaik

And now I'm picking up the pieces
Dan kini kupunguti kepingan-kepingan

I'm spending all of these years
Kuhabiskan tahun-tahun ini

Putting my heart back together
Tuk satukan hatiku lagi

'Cause the day I thought I'd never get through
Karena di hari kurasa aku takkan pernah melewatinya

I got over you
Aku melupakanmu


You took a hammer to these walls
Kau pukulkan palu pada dinding ini

Dragged the memories down the hall
Bangkitkan kenangan lalu

Packed your bags and walked away
Kemasi tasmu dan pergi

There was nothing I could say
Tak ada yang bisa kukatakan

And when you slammed the front door shut
Dan saat kau banting pintu depan

A lot of others opened up
Banyak pintu lain yang terbuka

So did my eyes so I could see
Begitu pula mataku hingga aku bisa melihat

That you never were the best for me
Bahwa kau tak pernah jadi yang terbaik untukku


CHORUS

Well, I never saw it coming
Aku tak pernah melihat datangnya

I should've started running
Harusnya aku mulai berlari

A long, long time ago
Dulu sekali

And I never thought I'd doubt you
Aku aku tak pernah berpikir kan meragukanmu

I'm better off without you
Aku lebih baik sendiri tanpamu

More than you, more than you know
Lebih dari yang kau tahu


CHORUS

Labels: Daughtry, O, Translation

Thanks for reading Over You | Daughtry. Please share...!

12 comments on Over You | Daughtry

  1. Dalem bgt...malah lagu ini aku setel pas banget waktu gebetan aku bilang dia nggak suka sama aku lewat SMS...gak nyangka ternyata temanya tentang move on...huhu T.T
    Daughtry mantap!

    ReplyDelete
  2. pengen nangis setiap mutar ni lagu :')

    ReplyDelete
  3. Ngena banget dihatiku T____T KEREEN LAGUNYAAAAA....

    ReplyDelete
  4. Tringat pla Knangan wktu skolah 2007 hehe..

    ReplyDelete
  5. Pas bgt smaa kejadian skeg ,pasti nangis tiap denger lagu ini....

    ReplyDelete

Back To Top