-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Butterfly | Mariah Carey

When you love someone so deeply
Saat kau sangat mencintai seseorang

They become your life
Mereka menjadi hidupmu

It's easy to succumb to overwhelming fears inside
Kau kan mudah menyerah pada ketakutan di dalam hati

Blindly, I imagined I could
Membabi buta, kubayangkan aku bisa

Keep you under glass
Menyimpanmu di dalam kaca

Now I understand, to hold you
Kini aku mengerti, untuk milikimu

I must open up my hands
Aku harus membuka tanganku

And watch you rise
Dan melihatmu mengangkasa


CHORUS
Spread your wings and prepare to fly
Kepakkan sayapmu dan bersiaplah terbang

For you have become a butterfly
Karena kau tlah jadi kupu-kupu

Oh, fly abandonedly into the sun
Oh, terbanglah ke arah mentari

If you should return to me
Jika kau kembali padaku

We truly were meant to be
Kita memang ditakdirkan

So spread your wings and fly
Maka kepakkanlah sayapmu dan terbanglah

Butterfly
Kupu-kupu


I have learned that beauty
Aku tlah belajar bahwa keindahan

Has to flourish in the light
Harus tumbuh dalam cahaya

Wild horses run unbridled
Kuda liar berlari tanpa kekang

Or their spirit dies
Atau jiwa mereka kan mati

You've given me the courage
Kau tlah memberiku keberanian

To be all that I can
Untuk menjadi diriku semampuku

And I truly feel your heart will
Dan aku sungguh merasa hatimu akan

Lead you back to me
Mengantarmu kembali padaku

When you're ready to land
Saat kau siap mendarat


CHORUS

I can't pretend these tears
Aku tak bisa berpura-pura air mata ini

Aren't overflowing steadily
Tidak terus menerus mengalir

I can't prevent this hurt from
Aku tak bisa mencegah sakit ini

Almost overtaking me
Yang hampir menguasaiku

But I will stand and say goodbye
Tapi aku kan berdiri dan ucapkan selamat tinggal

For you'll never be mine
Karena kau takkan pernah jadi milikku

Until you know the way it feels to fly
Hingga kau tahu rasanya terbang


CHORUS (2x)

So flutter through the sky
Maka kepakkanlah sayapmu di langit

Butterfly, fly
Kupu-kupu,

Spread your wings and fly
Kepakkan sayapmu dan terbanglah

Butterfly
Kupu-kupu

Labels: B, Mariah Carey, Translation

Thanks for reading Butterfly | Mariah Carey. Please share...!

2 comments on Butterfly | Mariah Carey

Back To Top