-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

A Lesson Never Learned | Asking Alexandria

Please you have to help me
Kumohon, kau harus menolongku

This is not my true face
Ini bukanlah wajah asliku

If you could see my soul
Andai bisa kau lihat jiwaku

As I have seen my soul
Sebagaimana tlah kulihat jiwaku

I could show it to you
Bisa kutunjukkan padamu

It's rotten
Jiwa ini busuk

It's poison
Jiwa ini racun

Help me please
Tolonglah aku


Please, give me a fucking excuse
Kumohon, beri aku alasan

I beg for just one reason to give you regret
Aku memohon hanya satu alasan tuk memberimu penyesalan


Are you with me or are you on your own
Apakah kau ikut denganku ataukah kau sendirian

It's time to choose your side
Kini saatnya kau memihak

So choose your side
Maka berpihaklah


Could be the end of the world
Mungkin kan jadi akhir dunia

I'd still be laid here on my own wasting my life away
Aku kan masih berbaring di sini sendirian siakan hidupku


Hear me now
Dengarkanlah aku

Get off your knees
Bangkitlah

Nothing changes when you pray
Tak ada yang berubah saat kau berdoa

I'm the closest thing to a God you'll ever know
Akulah hal yang paling dekat dengan Tuhan yang mungkin kan kau tahu

Get of your knees
Bangkitlah


Open your eyes
Bukalah matamu

I'll regret, never again
Aku kan menyesal, jangan lagi

And I stand above you
Dan aku berdiri di atasmu


And I can't feel this pain anymore
Dan tak bisa kurasakan luka ini lagi

And I can't carry on this way
Dan aku tak bisa terus begini

I'm hiding behind false eyes
Aku sembunyi di balik mata palsuku


Could be the end of the world
Mungkin kan jadi akhir dunia

I'd still be laid here on my own wasting my life away
Aku kan masih berbaring di sini sendiri siakan hidupku


Over and over
Berulang-ulang

Fuckin' hell
Bangsat

Fuck
Brengsek

Labels: A, Asking Alexandria, Translation

Thanks for reading A Lesson Never Learned | Asking Alexandria. Please share...!

0 Komentar untuk "A Lesson Never Learned | Asking Alexandria"

Back To Top