-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Rocket Queen | Guns N' Roses

If I say I don't need anyone
Jika kubilang tak butuh siapa-siapa

I can say these things to you
Bisa kukatakan ini padamu

'Cause
Karena

I can turn on anyone
Bisa kubuat siapapun bergairah

Just like I've turned on you
Seperti yang telah kulakukan padamu

I've got a tongue like a razor
Lidahku seperti silet

A sweet switchblade knife
Pisau lipat yang manis

And I can do you favors
Dan aku bisa membuatmu senang

But then you'll do whatever I like
Dan kemudian kau harus lakukan apapun yang kumau


CHORUS
Here I am
Di sinilah aku

And you're a Rocket Queen
Dan kau seorang Ratu Roket

I might be a little young
Aku mungkin masih muda

But Honey I ain't naive
Tapi, kasih, aku tidaklah naif

Here I am
Di sinilah aku

And you're a Rocket Queen oh yeah
Dan kau seorang Ratu Roket

I might be too much
Mungkin aku berlebihan

But honey you're a bit obscene
Tapi, kasih, kau sungguh mesum


I've seen everything imaginable
Tlah kulihat segala yang bisa dibayangkan

Pass before these eyes
Terjadi di depan mataku

I've had everything that's tangible
Tlah kurasakan semua yang bisa disentuh

Honey you'd be suprised
Kasih, kau kan terkejut

I'm a s*xual innuendo
Aku seorang sindiran s*ks

In this burned out paradise
Di surga yang terbakar

If you turn me on to anything
Jika kau ingin membuatku bergairah

You better turn me on tonight
Sebaiknya lakukanlah malam ini


CHORUS

I see you standin'
Kulihat dirimu

Standin' on your own
Berdiri sendirian

It's such a lonely place for you
Tempat yang sepi untukmu

For you to be
Untuk kau tinggali

If you need a shoulder
Jika kau butuh bahu

Or if you need a friend
Atau jika kau butuh teman

I'll be here standing
Aku kan selalu ada

Until the bitter end
Hingga kepahitan berakhir

No one needs the sorrow
Tak seorang pun butuh nestapa

No one needs the pain
Tak seorang pun butuh luka

I hate to see you
Aku benci melihatmu

Walking out there
Berjalan ke sana

Out in the rain
Dalam guyuran hujan

So don't chastise me
Maka jangan dera aku

Or think I, I mean you harm
Atau berpikir, aku ingin kau terluka

Of those that take you
Dari semua yang membawamu

Leave you strung out
Tinggalkanmu jauh

Much too far
Terlalu jauh

Baby-yeah

Don't ever leave me
Jangan pernah tinggalkan aku

Say you'll always be there
Katakanlah kau kan selalu ada

All I ever wanted
Yang kuinginkan

Was for you
Hanyalah agar kau

To know that I care
Tahu bahwa aku menyayangimu

Labels: Guns N' Roses, R, Translation

Thanks for reading Rocket Queen | Guns N' Roses. Please share...!

4 comments on Rocket Queen | Guns N' Roses

Back To Top