-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Broken Home | Papa Roach

(2x)
Broken home
Keluarga berantakan

All alone
Sendirian


I can't seem to fight these feelings
Rasanya tak bisa kulawan perasaan ini

I'm caught in the middle of this
Aku terperangkap di tengah semua ini

And my wounds are not healing
Dan lukaku tak mau sembuh

I'm stuck in between my parents
Aku terjebak di antara kedua orang tuaku

I wish I had someone to talk to
Andai aku punya seseorang yang bisa diajak bicara

someone I could confide in
Seseorang yang bisa kupercaya

I just want to know the truth
Aku hanya ingin tahu yang sebenarnya

I just want to know the truth
Aku hanya ingin tahu yang sebenarnya

want to know the truth
Ingin tahu yang sebenarnya


Broken home
Keluarga berantakan

All alone
Seorang diri


I know my mother loves me
Kutahu ibuku mencintaiku

But does my father even care
Tapi apakah ayahku peduli

If I'm sad or angry
Jika aku sedih atau marah

You were never ever there
Kau tak pernah ada

when I needed you
Saat aku butuh dirimu

I hope you regret what you did
Aku berharap kau sesali yang kau lakukan

I think I know the truth
Kupikir aku tahu yang sebenarnya

Your father did the same to you
Ayahmu lakukan hal yang sama padamu

Did the same to you
Lakukan hal yang sama padamu


(2x)
I'm crying day and night now
Kini aku menangis siang malam

what is wrong with me
Kenapa denganku?

I cannot fight now
Aku tak bisa melawan

I feel like a weak link
Aku merasa seperti mata rantai yang lemah


Push it back inside
Tariklah kembali

Push it back inside
Tariklah kembali

All alone
Seorang diri

Push it back inside
Tariklah kembali

Push it back inside
Tariklah kembali


Broken home
Keluarga berantakan

All alone
Seorang diri


It feels bad to be alone
Rasanya menyedihkan sendirian

Crying by yourself
Menangis seorang diri

Living in a broken home
Hidup di dalam keluarga yang berantakan

How could I tell it so all y'all could feel it
Kenapa kukatakan ini, agar kalian semua bisa ikut merasakan

Depression strikes hard
Depresi sungguh menyiksa

Like my old earth would tell it
Seperti yang akan dikatakan bumiku yang sudah tua

To me, her son, she told me I'm the one
Padaku, putranya, dia bilang akulah satu-satunya

Pain bottled up
Luka yang terjebak

'Bout to blow like a gun
Hampir meledak seperti senapan

Stories that I tell are nonfiction
Cerita yang kukatakan ini bukanlah fiksi

And you can't take it back
Dan kau tak bisa menghapusnya

'Cause it's already done
Karena semua ini sudah terjadi


Broken home (2x)
Keluarga berantakan

 
Can't seem to fight these feelings
Rasanya tak bisa kulawan perasaan ini

I'm caught in the middle of this
Aku terperangkap di tengah semua ini

And my wounds are not healing
Dan lukaku tak mau sembuh

I'm stuck in between my parents
Aku terjebak di antara kedua orang tuaku


Broken home (2x)
Keluarga berantakan

Labels: B, Papa Roach, Translation

Thanks for reading Broken Home | Papa Roach. Please share...!

0 Komentar untuk "Broken Home | Papa Roach"

Back To Top